Tipe Wanita Yang Cenderung Dijauhi Pria

by
July 26th, 2013 at 4:18 pm
tipe wanita yang dijauhi pria

Pria jauhi wanita – Ist

CiriCara.com – Sama seperti wanita, pria juga sangat selektif dalam memilih pasangan. Jika tidak suka, pasti dia akan menjauhi wanita tersebut. Lalu tipe wanita seperti apa saja yang dijauhi oleh banyak pria?

Menurut sebuah survei, sedikitnya ada lima tipe wanita yang akan dijauhi kebanyakan pria. Bukan karena tampang mereka, wanita-wanita tersebut dijauhi karena sifat mereka yang dinilai akan merugikan pria.

Berikut 5 tipe wanita yang dijauhi kebanyakan pria (tidak semua):

1. Janda yang mempunyai anak

Kebanyakan pria menjauhi para wanita yang sudah menjanda dan mempunyai anak. Mereka tidak ingin menjadi orangtua dari anak yang bukan buah hatinya. Beberapa kasus, penolakan juga muncul dari keluarga si pria.

2. Wanita yang boros

Tipe wanita yang suka menghambur-hamburkan uang untuk berbelanja akan membuat “ngeri” para pria. Mereka tidak ingin mempunyai pacar atau istri yang hanya bisa menghabiskan uang mereka. Para pria lebih memilih wanita yang sederhana dan pandai mengatur uang.

3. Wanita yang gaul

Kebanyakan pria cenderung menjauhi wanita yang punya banyak teman, khususnya teman pria. Para pria hanya takut kalah bersaing dengan teman-teman si wanita. Bahkan, wanita yang punya banyak teman pria sering dicap sebagai wanita yang tidak baik.

4. Wanita yang menutut dinikahi

Kebanyakan pria menjauhi wanita yang terobsesi dengan pernikahan. Para pria bukan takut untuk berkomitmen, namun mereka hanya belum siap. Jika sudah siap, pasti si pria lah yang akan melamar si wanita. Jadi bersabarlah agar mereka tidak kabur dari Anda.

5. Wanita yang egois

Kebanyakan pria ingin selalu diperhatikan dan dimanja oleh pasangannya. Itulah sebabnya mereka cenderung menjauhi wanita yang egois dan mementingkan dirinya sendiri. Apalagi, wanita yang egois cenderung berani menentang pasangannya.

Itulah beberapa tipe wanita yang cenderung dijauhi oleh banyak pria. Semoga Anda tidak termasuk salah satu di antaranya.

(YG)

Comment di sini