Vanny: Artis dan Penyanyi Dangdut Juga Sering Bertemu Freddy

by
July 26th, 2013 at 11:58 am

Jakarta (CiriCara.com)Freddy Budiman, bandar narkoba yang sudah dijatuhi vonis mati oleh pengadilan semakin diberatkan atas pengakuan model cantik, Vanny Rossyane.

Vanny Rossyane

Vanny Rossyane / Ist.

Vanny mengaku sebagai wanita simpanan Freddy yang tiga kali dalam seminggu pergi ke Lapas Cipinang untuk menemani Freddy.

Menurut pengakuan Vanny, Freddy dan dirinya sering berada di ruangan khusus yang diduga sebagai ruangan Kalapas Cipinang.

Di dalam ruangan tersebut keduanya melakukan hubungan intim dan bahkan memakai sabu secara bersamaan. Cerita Vanny tidak hanya berhenti di situ karena bandar narkoba itu ternyata dengan bebas memakai berbagai ponsel di dalam lapas untuk melancarkan bisnisnya.

Tidak hanya itu saja, Freddy ternyata sering membawa wanita-wanita lainnya ke dalam lapas. Beberapa dari wanita tersebut adalah artis dan penyanyi dangdut. Salah seorang artis bahkan sampai meminta mobil dari bandar narkoba tersebut.

“Banyak, artis pun banyak. saking banyaknya aku bingung. Yang minta mobil sama Abang (Freddy), penyanyi dangdut ada, inisialnya SB. Dan artis yang suka berantem inisialnya NM. Pramugari nggak ada,” kata Vanny kepada sumber berita, Liputan6.com, Kamis, 25 Juli 2013.

Vanny sendiri mengenal Freddy pada akhir tahun 2012 lalu. Saat pertama kali bertemu, Freddy langsung memberi sejumlah uang kepada Vanny dalam jumlah sangat besar. Ia juga masih mendapat uang setiap kali mampir ke sana.

Ketika dikonfirmasi, Kalapas Cipinang yang baru saja dicopot, Thurman Hutapea menampik pernyataan Vanny tersebut. Ia membantah telah memberikan fasilitas khusus berupa ruangannya kepada Freddy Budiman. (RN)

Comment di sini