Vanny: Freddy Sering Bawa Wanita Cantik ke Lapas

by
July 26th, 2013 at 11:29 am

Jakarta (CiriCara.com)Vanny Rossyane, wanita ini tiba-tiba muncul di hadapan media dan berkicau tentang ulah bandar narkoba kelas kakap, Freddy Budiman.

Vanny Rossyane, mantan kekasih Freddy

Vanny Rossyane, mantan kekasih Freddy / Detik

Freddy adalah mantan kekasih dari Vanny yang ia kenal dan ditemui semasa masih berada di dalam LP Cipinang., Freddy dan dirinya sering bertemu dan menggunakan sebuah ruangan yang diduga milik Kalapas Cipinang.

Menurut Vanny, di dalam ruangan tersebut keduanya sering mengkonsumsi sabu dan juga berhubungan intim. Ternyata tidak hanya Vanny saja karena Freddy banyak berhubungan dengan banyak wanita di dalam penjara khusus terpidana narkoba tersebut.

“Masih bisa komunikasi (telepon) dari dalam. Setiap hari bawa cewek juga bisa,” cerita Vanny kepada sumber berita, Liputan6.com, Kamis, 25 Juli 2013.

Vanny juga bercerita bahwa ternyata pengawasan di dalam penjara tersebut tidak terlalu ketat bahkan para petugas sudah tahu apabila ia akan datang. Meski begitu, ada beberapa petugas yang sering menahan ponselnya dan meminta uang Freddy sebagai tebusannya.

Cerita blak-blakan Vanny ini dibantah oleh mantan Kalapas Cipinang, Thurman Hutapea yang secara tegas menampik apa yang disampaikan oleh model berumur 22 tahun tersebut.

Meski begitu, dengan bukti-bukti foto yang dimiliki oleh Vanny tampaknya pihak Lapas tidak bisa mengelak segala tuduhan yang disampaikan oleh wanita yang mengaku menjadi simpanan Freddy tersebut.

Pihak Freddy sendiri membantah semua keterangan Vanny. Menurut Anggita Sari, kekasih dari bandar narkoba yang akan segera dihukum mati tersebut, semua keterangan dari Vanny hanya bualan semata.

Keterangan dari Vanny menghebohkan media nasional dan internasional. Thurman bahkan langsung dicopot dari jabatannya sebagai Kalapas Cipinang karena kasus ini. (RN)

Comment di sini