Video: Highlight Chelsea vs BNI Indonesia All Stars, 8-1

by
July 26th, 2013 at 9:04 am
chelsea tour 2013,

Chelsea vs Indonesia All Stars – Chelseafc.com

Jakarta (CiriCara.com) – Pertandingan uji coba antara BNI Indonesia All Stars lawan Chelsea berlangsung seru. Sempat bermain imbang di beberapa menit babak pertama, BNI Indonesia All Stars akhirnya harus takluk dari Chelsea dengan skor 1-8.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (25/7/2013) malam WIB, Chelsea mampu mencetak gol pertamanya melalui Eden Hazard. Gol yang tercipta pada menit ke-21 itu berawal dari hadiah penalti karena John Terry dijatuhkan pemain Indonesia.

Pada menit ke-29, Chelsea kembali membobol gawang Indonesia melalui Ramires. Berawal dari umpan Eden Hazard, Ramires sukses menendang bola ke sisi kanan gawang Kurnia Meiga. Skor sementara 2-0.

Berselang dua menit, Chelsea kembali berhasil menjebol gawang Indonesia. Bola rebound Ramires langsung disambut tendangan keras dari Demba Ba. Skor berubah jadi 3-0.

Pada menit ke-45+1, kapten John Terry berhasil mencetak gol keempat untuk Chelsea. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Bertrand. Skor 4-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Indonesia kembali harus kebobolan. Demba Ba sukses mencetak gol kelima untuk Chelsea pada menit ke-50. Sepakan kaki kiri Demba Ba tidak mampu dibendung Kurnia Meiga. Skor 5-0 untuk keunggulan Chelsea.

Berselang satu menit, gol kembali terjadi. Romelu Lukaku dengan sundulan kepalanya membuat Chelsea unggul 6-0. Tidak lama, Ramires kembali membobol gawang Indonesia, skor berubah jadi 7-0. Tidak mau kalah, Lukaku pun sukses menjebol gawang Indonesia untuk kedua kalinya. Skor berubah jadi 8-0.

Pada menit ke-69, Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan. Bola penetrasi Greg Nwokolo membuat Tomas Kalas mencetak gol bunuh diri ke gawang Chelsea, skor 8-1. Hingga peluit babak kedua berakhir, skor 8-1 tidak berubah.

Berikut video Chelsea vs BNI Indonesia All Stars:

(YG)

Comment di sini