Bertemu di TVOne, Anggita Sari Semprot Vanny Rosyane

by
July 29th, 2013 at 11:00 am

Jakarta (CiriCara.com) – Vanny Rosyane dan Anggita Sari yang memiliki keterkaitan dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman dipertemukan dalam sebuah acara di TVOne pada Sabtu (27/7) malam.

anggita sari vs vanny rosyane

Dialog di TVOne – RancahPost

Saat acara tengah memasuki jeda iklan, kedua model majalah lelaki dewasa itu terlibat adu mulut.

Seperti diberitakan Kompas.com (29/7), Vanny dan Anggita yang sebelumnya saling mendiamkan satu sama lain langsung terlibat adu mulut begitu acara disela oleh tayangan iklan komersial.

“Kamu sama saja mau memperlihatkan kebobrokan Indonesia,” kata Anggita ke Vanny seperti dikutip dari Kompas.com.

Namun perdebatan itu tak berlangsung lama karena pembawa acara segera datang menengahi.

Vanny dan Anggita diminta datang untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan terkait kasus Freddy Budiman, bandar narkoba yang sempat mengendalikan bisnisnya dari balik jeruji penjara.

Dalam kesempatan itu hadir pula Thurman Saud Hutapea, mantan kepala lembaga pemasyarakatan kelas IIA narkotika Cipinang. Jabatan Thurman langsung dicopot begitu muncul pengakuan mencengangkan dari Vanny.

Sembari menunjukkan foto-foto yang disebut-sebut sebagai ruangan Thurman, Vanny mengaku bertemu dengan Freddy di dalam ruangan tersebut.

Dalam pengakuannya, Vanny menyebutkan pernah berhubungan badan dan mengonsumsi narkoba dengan Freddy di sana. Selain itu Vanny juga mengaku bisa bertemu dengan Freddy kapan saja tanpa melalui proses pemeriksaan.

Vanny mengungkapkan Freddy bisa meminta apa saja ketika berada di dalam lembaga pemasyarakatan karena memiliki uang melimpah.

Thurman sudah memberikan penyanggahan atas klaim tersebut, bahkan dengan tegas mengatakan ruangan di dalam foto tersebut 1000 persen bukan ruangan kerjanya.

Menurut Thurman, klaim Vanny yang bersumber dari pengakuan Freddy tidak masuk akal.

Anggita Sari mengaku merupakan kekasih Freddy yang sempat akan dinikahi. Sebelumnya dalam pemberitaan sejumlah media daring nasional, Anggita disebut sebagai istri Freddy.

(hp)

Comment di sini