Diludahi Justin Bieber, Fans Malah Senang

by
July 29th, 2013 at 8:45 am

Toronto (CiriCara.com) – Justin Bieber sekali lagi menjadi pusat perhatian banyak media massa internasional setelah tertangkap basah meludahi para penggemarnya dari balkon hotel yang dia tinggali di Toronto, Kanada.

justin bieber ludahi fans, justin bieber

Justin Bieber meludahi penggemarnya – SEAN O’NEILL, PACIFICCOASTNEWS/SEAN O’NEILL, PACIFICCOASTNEWS

Sejumlah penggemar Bieber menyebutnya “badut” dan “menjijikkan”,  namun ada pula fans yang senang jika mendapat air ludah dari idola mereka itu.

Seperti diberitakan Daily Star (29/7), penggemar Bieber mengungkapkan perasaan mereka lewat Twitter mengenai aksi kontroversial penyanyi mudah asal Kanada tersebut.

Yo Bieeeeber menulis “Jika Justin berusaha meludahiku itu tidak apa-apa karena aku bisa menggunakan DNA-nya untuk membuat kloning, dan aku punya Justin buatku sendiri.”

Pengguna Twitter lain bernama Hayley berkomentar, “Jujur, jika Justin Bieber meludahiku, aku akan menaruh ludahnya dalam botol, mengkloningnya jadi aku bisa punya Bieber buatku sendiri mmm IYA YA.”

Sementara itu Megan menulis, “Aku tak tahu kenapa kok Justin Bieber meludahi orang lain itu tidak sopan. Dia boleh meludahiku kapanpun dia mau.

justin bieber ludahi fans, justin bieber

Penggemar Justin Bieber – JUSTINBIEBER VIA INSTAGRAM

Lalu Rauhlerific menambahkan, “Ok mana buktinya Justin meludahi penggemarnya jika dia meludahiku aku akan merasa terhormat.”

Justin Bieber sempat mengunggah video di Instagram sebelum melakukan aksi tercelanya pada Jumat (26/7).

Bersama video tersebut dia menulis, “Aku bangun pagi demi ini ;) Penggemar terbaik di dunia #beliebers #sexyfans.”

Setelah fotonya saat meludah ke bawah tersebar, banyak penggemarnya yang tidak setuju dengannya.

Katie Langley dari Manchester, Inggris, menulis di akun Twitter miliknya, “Justin Bieber meludahi penggemarnya dari balkon karena dia bosan. Itu benar-benar menjijikkan.”

Sebelumnya Justin Bieber berulang kali dituding meludahi orang lain. Pada Maret 2013, Bieber sempat akan dipolisikan karena meludahi wajah tetangganya.

Pada Januari 2013, seorang perempuan mengaku air minumnya diludahi Bieber ketika mereka bertemu di sebuah pusat kebugaran.

(hp)

Comment di sini