Giliran Fia Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

by
July 29th, 2013 at 4:04 pm

Bandung (CiriCara.com)Nikita Mirzani kembali terlibat sebuah perkelahian di Golden Monkey Cafe, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat.

Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi

Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi / Ist.

Menurut pengakuan dari Nikita, artis yang berpenampilan seksi tersebut menjadi korban kekerasan dari pengunjung kafe lainnya. Namun cerita Nikita ini dibantah oleh Yun Tjun, pihak yang dituduh Nikita menjadi pelaku pengeroyokan.

Yun Tjun pun melaporkan balik Nikita ke polisi atas tuduhan penganiayaan berat. Menurut Yun Tjun Nikita telah membuat laporan palsu dengan mengaku sebagai korban padahal ia hanya bersandiwara.

Fitri Sri Handayani atau Fia (25) dari pihak Yun Tjun mengaku dirinya tiba-tiba dipukul oleh Nikita saat akan keluar dari kafe di kawasan Bandung tersebut.

Karena merasa dirugikan, Fia datang melapor bersama dengan pengacaranya ke Satreskrim Polrestabes Bandung sekitar pukul 11.00 WIB hari ini, Senin, 29 Juli 2013.

“Klien saya ini korban. Dia tidak tahu apa-apa. Saat itu lagi berdiri, mau keluar, tiba-tiba dipukul dengan membabi buta oleh Nikita,” ujar pengacara Fia, Reinhard Nainggolan kepada Detik.com.

Fia mengalami luka di bagian wajahnya terutama bibir, hidung, dan leher setelah kejadian penganiayaan tersebut. Fia baru bisa melapor hari ini karena baru saja keluar dari rumah sakit kemarin, Minggu, 28 Juli 2013.

Saat kejadian berlangsung, Fia yang berstatus sebagai seorang mahasiswi tersebut sedang dalam kondisi sadar atau tidak mabuk.

Kasus perkelahian dan pengeroyokan yang melibatkan Nikita Mirzani terjadi di depan kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Bandung. Nikita dan teman prianya yang merupakan vokalis Killing Me InsideOnadio Leonardo mengalami babak belur karena dikeroyok. (RN)

Comment di sini