Nikita Mirzani Dilaporkan Balik ke Polisi

by
July 29th, 2013 at 11:46 am

Jakarta (CiriCara.com) – Meski mengaku sebagai korban dari pengeroyokan di kafe Golden Monkey, Bandung, Nikita Mirzani balik dipolisikan oleh Yun Tjun, korban yang menjadi lawan duelnya hari Sabtu pagi, 27 Juli 2013 tersebut.

Nikita Mirzani dikeroyok di kafe Golden Monkey Bandung

Nikita Mirzani dipolisikan lagi – Ist.

Keributan yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB waktu Bandung itu diduga diawali karena adu mulut yang terjadi antara teman Nikita Mirzani dan pemilik kafe.

Dilansir dari Liputan6.com, karena keributan tersebut, Nikita lalu melaporkan seseorang berinisial F ke Polrestabes Bandung dengan tuduhan penganiayaan berat.

Namun ternyata, Nikita dilaporkan balik ke polisi oleh seorang pria bernama Yun Tjun karena merasa menjadi korban pemukulan oleh Nikita dan juga teman-temannya.

“Saya aneh, kok saya yang dilaporkan? Semalam itu saya yang dipukul, ini kan malah diputarbalikkan faktanya,” kata Yun Tjun seperti dikutip oleh sumber berita.

Yun Tjun mengaku sempat dipukul dengan hak sepatu oleh Nikita dan kawan-kawannya sehingga ia dan seorang temannya bernama Fia mengalami luka di pelipis kiri.

Entah siapa yang benar namun AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Kasat Reskrim Polrestabes Bandung menyatakan bahwa pihaknya masih akan terus menelusuri kasus ini hingga selesai termasuk memeriksa pelapor dan terlapor.

Kasus perkelahian dan pengeroyokan yang melibatkan Nikita Mirzani terjadi di depan kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Bandung. Nikita dan teman prianya yang merupakan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo mengalami babak belur karena dikeroyok. (RN)

Comment di sini