Nikita Mirzani Diminta Cabut Tuntutan ke Polisi

by
July 29th, 2013 at 2:03 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus perkelahian di kafe Golden Monkey, Dago Atas, Bandung menyeret nama Nikita Mirzani. Artis sensasional ini dikabarkan menjadi korban pengeroyokan yang terjadi pada dini hari tersebut.

Nikta Mirzani diminta mencabut gugatan

Nikita Mirzani / Ist.

Nikita elah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut kepada Polrestabes Bandung. Ia mengaku menjadi korban pengeroyokan di kafe yang terletak di wilayah Bandung tersebut.

Laporan ini dibantah oleh pihak Yung Tjun, pihak lain yang disebut Nikita sebagai pelaku pengeroyokan. Pihaknya balik melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena menurutnya, Nikita hanya mengada-ada dalam melaporkan dirinya.

Yun Tjun menegaskan bahwa justru dirinyalah korban. Nikita Mirzani dengan sengaja mengambil darah dari korbannya dan mengoleskannya pada bajunya sehingga terkesan menjadi korban pengeroyokan.

Dilansir dari Liputan6.com, kini Nikita kembali bersuara. Menurutnya pelaku pengeroyokan yang terjadi pada hari Sabtu tersebut meminta kepadanya agar tidak meneruskan kasus tersebut ke kepolisian.

Saat ini pelaku memohon maaf dan meminta agar tuntutan dicabut,” kata Nikita Mirzani di Twitter pribadinya, @NikitaMirzani, Minggu, 28 Juli 2013.

Twitter Nikita Mirzani / @NikitaMirzani

Twitter Nikita Mirzani / @NikitaMirzani

Di akun Twitter pribadi miliknya, Nikita juga meminta kepada Yun Tjun agar mengungkapkan kejujuran.

“Banyak fitnah yang mengatakan kalau saya memakai darah pelaku untuk bukti lapor ke pihak yang berwajib,” 

“Menurut saya itu fitnah yang sangat tidak masuk akal, karena semua darah di tubuh saya benar-benar dikeluarkan dari semua luka-luka tubuh saya sendiri,” tulis Nikita lagi.

Kasus perkelahian dan pengeroyokan yang melibatkan Nikita Mirzani terjadi di depan kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Bandung. Nikita dan teman prianya yang merupakan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo mengalami babak belur karena dikeroyok. (RN)

Comment di sini