Pengeroyokan di Kafe, Nikita Mirzani Hanya Jadi Korban

by
July 29th, 2013 at 9:02 am

Jakarta (CiriCara.com)Nikita Mirzani terlibat dalam sebuah perkelahian di kafe Golden Monkey, Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini masih belum jelas status Nikita sebagai tersangka atau korban.

Nikita Mirzani terlibat perkelahian di Bandung

Nikita Mirzani – Ist.

Perkelahian tersebut melibatkan Nikita dan seorang wanita bernama Yungcun pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 sekitar pukul 02.00 atau mendekati waktu sahur untuk wilayah Bandung.

Menurut pihak Nikita Mirzani, sebenarnya artis seksi tersebut tidak tahu apa-apa karena pada awalnya ia dikabarkan hanya berusaha melerai temannya yang berkelahi. Saat itulah, Nikita dipegangi oleh beberapa orang lalu dikeroyok.

“Jadi, sebenarnya Nikita tidak tahu apa-apa. Dia itu awalnya cuma sedang berusaha melerai temannya yang berkelahi, setelah itu dia dipegangi oleh beberapa orang kemudian dikroyok,” ujar pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, seperti dikutip oleh sumber berita, Okezone.com, Minggu 28 Juli 2013.

Perkelahian di kafe tersebut melibatkan vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonnardo. Nikita dikabarkan mengalami luka parah berupa pendarahan di bagian wajah. Aksi seperti ini menurut pengacara Nikita sudah masuk ke tindak penganiayaan berat.  Selain mengalami luka, Nikita juga menderita trauma berat.

Kasus perkelahian dan pengeroyokan ini akan diusut tuntas hingga pelaku ditangkap dan dijerat dengan hukuman sesuai dengan  Undang-undang.

Namun berbeda dengan pihak Nikita, Yungcun menyanggah semua pernyataan dari pihak Nikita. Menurut wanita itu, justru Nikita yang menganiaya dirinya dan berpura-pura menjadi korban penganiayaan. (RN)

Comment di sini