Sosok Nikita Mirzani di Mata Mike Lewis

by
July 29th, 2013 at 9:48 am

Jakarta (CiriCara.com) – Dua kali terlibat dalam kasus perkelahian, seperti apakah Nikita Mirzani di mata para rekannya sesama artis?

Nikita Mirzani terlibat perkelahian di kafe Golden Monkey

Nikita Mirzani / Viva

Menurut Mike Lewis, rekan sesama artis, Nikita dianggap tidak hanya berani dalam bentuk penampilan namun juga dalam hal karakter.

Meski tak mengenal secara dekat sosok Nikita, Mike juga menilai artis tersebut sebagai wanita yang liar.

“Saya memang enggak kenal dia (Nikita) seperti apa, saya tidak tahu. Tapi tahu kalau dari penampilan, kelihatan orang yang wild (liar), kalau dari penampilan ya,” kata Mike kepada sumber berita, Okezone.com, Minggu, 28 Juli 2013.

Selain itu, Mike menilai Nikita sebagai wanita yang tidak mau terlalu peduli terhadap pendapat dan omongan orang lain karena kasus perkelahian ini terjadi saat bulan puasa, waktu dimana seseorang seharusnya berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Walaupun begitu, Mike tidak mau menilai penyebab keributan yang terjadi namun ia menyayangkan keributan yang melibatkan Nikita tersebut.

“Mungkin dia enggak tahan dengan emosinya sendiri, mungkin dia lagi ada masalah dengan pacar atau apalah. Karena kalau masalah hati susah ya atau mungkin masalah dia lagi berat saja,” komentar Mike.

Nikita Mirzani terlibat perkelahian dengan seorang wanita di depan kafe Golden Monkey, Bandung sekitar pukul 02.00 WIB atau mendekati waktu sahur untuk wilayah Bandung.

Penyebab perkelahian belum diketahui namun menurut pihak NIkita, artis tersebut hanya menjadi korban pengeroyokan lantaran ia berusaha untuk melerai temannya, vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo yang terlibat adu mulut dengan pemilik kafe.

Kasus perkelahian yang melibatkan Nikita dan Onadio ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian Bandung. Hingga kini belum diketahui secara pasti motif perkelahian dan pengeroyokan di area kafe tersebut. (RN)

Comment di sini