5 Ciri Pacar yang Ingin Putus dari Kamu

by
Pacar minta putus - Ist

Pacar minta putus – Ist

CiriCara.com – Merasa ada sikap pacar yang berubah? Misalnya, si dia jadi lebih cuek sama kamu, suka marah-marah tanpa alasan yang jelas, dan melakukan hal-hal yang tak biasa dilakukannya. Sebagai pacar, melihat hal tersebut tentunya membuat hati bertanya-tanya.

Selain itu, melihat sikap pacar yang berubah tiba-tiba seperti itu juga bisa membuat hati galau. Benarkah?

Daripada kamu merasa galau sendirian karena takut bertanya kepadanya, lebih baik kenali ciri-ciri pacar yang ingin putus dari kamu. Mungkin saja sikapnya berubah karena dia sudah merasa bosan dan ingin segera mengakhiri kisah cintanya dengan kamu.

Baca juga: Ciri-ciri cowok bosan dengan pacarnya

Apa saja ciri-ciri pacar yang ingin putus? Inilah  5 ciri pacar yang ingin putus dari kamu:

1. Jarang berkomunikasi dengan kamu

Biasanya si dia selalu menghubungi kamu, baik melalui telepon ataupun pesan BBM. Namun, akhir-akhir ini si dia hanya menghubungi kamu dua hari sekali saja dan itupun hanya melalui pesan BBM atau SMS. Jika sidah seperti ini, maka kamu patut waspada.

2. Lebih memilih sendiri

Waktu luangnya hanya digunakan untuk menyenangkan dirinya sendiri. Si dia sering menghabiskan waktunya untuk bermain dengan teman-temannya, melakukan hobinya, dan lain sebagainya. Si dia tak pernah bertanya lagi pada kamu untuk meminta izin pergi dan mengajak kamu.

3. Memulai pertengkaran

Ilustrasi bertengkar dengan pacar - Ist

Ilustrasi bertengkar dengan pacar – Ist

Bertengkar memang kerap dialami oleh sebagian besar pasangan. Namun, pertamngkaran kamu dan si dia kali ini tanpa penyebab yang tidak kamu ketahui. Tiba-tiba si dia marah dan memancing emosi kamu. Jika sudah begitu, maka kemungkinan besar si dia ingin segera putus dari kamu.

Baca juga: Ciri-ciri pacar minta putus

4. Membahas soal perubahan

Apakah si pacar pernah memabahas mengenai sebuah perubahan yang berujung pada kepindahannya ke kota lain? Jika iya, maka menjadi suatu petanda bahwa si dia ingin mengakhiri kisah cintanya dengan kamu.

5. Status Facebook menjadi “single”

Tanpa memberitahu kamu, tiba-tiba status facebook-nya berubah menjadi “single”. Padahal sebelumnnya “in relationship with you”. Jika hal itu terjadi pada si pacar, maka berhati-hatilah. Bisa jadi si dia memang ingin segera putus dari kamu.

Itulah 5 ciri pacar yang yang ingin putus dari kamu. Jika hal itu ada pada diri si pacar, maka sebaiknya kamu segera menghadapinya. Jangan mau diberi harapan palsu olehnya dan segeralah minta penjelasan darinya. Namun, sebaiknya selesaikanlah masalah tersebut dengan tenang atau tanpa emosi.

Baca juga: Cara buat pacar menyesal putus dari kamu

(NR)


comments powered by Disqus