Freddy Budiman Dipindah ke LP Nusakambangan

by
July 30th, 2013 at 3:23 pm
Freddy Budiman dipindah ke LP Nusakambangan

Freddy Budiman dipindah ke LP Nusakambangan / Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Bandar Narkoba, Freddy Budiman yang baru saja divonis mati telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Nusakambangan.

Bandar narkoba yang ternyata memiliki banyak skandal saat berada di LP Cipinang ini sudah dipindahkan ke LP Nusakambangan oleh pihak kepolisian Selasa, 30 Juli 2013 dini hari tadi.

Lalu bagaimana sikap Vanny Rossyane, (22) mantan kekasih Freddy menanggapi kepindahan bandar narkoba ini?

Dilansir dari Detik.com, Vanny mengaku tidak peduli dengan apa yang terjadi terhadap Freddy. Ia berharap agar Freddy bisa merasa betah tinggal di kamar barunya di Nusakambangan.

“Selamat menempuh kamar baru,” komentar Vanny kepada sumber berita, Detik.com, Selasa (30/7/2013).

Vanny juga tidak mau lagi dikait-kaitkan dengan Freddy. Ia sekaligus mengaku sudah tidak lagi memakai narkoba sejak 4 bulan terakhr ini. Ia kini juga disibukkan dengan aktivitas lamanya sebagai seorang model. Beberapa tawaran syuting juga telah ia ambil.

Sedangkan Freddy sendiri mungkin sedang tinggal menghitung hari. Ia ditangkap atas tuduhan kepemilikan 1,4 juta butir ekstasi saat masih menjalani masa tahanan di LP Cipinang.

Menurut pengakuan dari Vanny sebagai mantan kekasih Freddy, pria tambun tersebut mendapat fasilitas istimewa mulai dari ruang khusus untuk menikmati narkoba dan melakukan hubungan intim.

Pengakuan model tersebut menjadi perbincangan nasional dan internasional. Bahkan Menkum HAM telah memecat Kepala LP Cipinang Thurman Hutapea karena kasus ini. (RN)

Comment di sini