KillSwitch, Aplikasi untuk Menghapus Mantan Pacar

by
July 30th, 2013 at 1:39 pm

CiriCara.com – Pada saat seseorang sudah tak menjalin hubungan asmara atau putus tentunya ada keinginan untuk melupakan si mantan pacar dan tak ingin mengenang hal itu kembali. Akan tetapi, ada sejumlah orang yang mengatakan bahwa cukup sulit untuk melupakan si mantan pacar.

KillSwitch - Ist

KillSwitch – Ist

Salah satu alasannya adalah si mantan pacar seringkali muncul di situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan lain sebagainya. Si mantan pacar hampir setiap hari muncul di timeline. Melihat hal itu tentunya membuat kamu jadi teringat kembali kenangan saat bersamanya dan cukup mengganggu kehidupan. Benarkah?

Dikarenakan sudah terlanjur menjalin pertemanan di jejaring sosial, mau tidak mau kamu masih tetap bisa melihatnya beredar di dunia maya. Rasanya ingin menghapus tapi tidak enak karena bisa ketahuan si mantan dan bisa-bisa kamu dianggap sebagai mantan pacar yang buruk.

Bagi kamu yang ingin menghapus mantan pacar dari kehidupan di dunia maya, maka jangan khawatir karena ada salah satu aplikasi yang bisa menghapus segala aktivitas mantan pacar di jejaring sosial tanpa diketahui olehnya. Aplikasi apa?

KillSwitch, sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguanya bisa menghapus jejak mantan pacar, mulai dari foto-foto ketika masih bersama, foto-foto terbaru, hingga status terbarunya. Namun, aplikasi ini hanya bisa dipakai untuk menghapus jejak mantan pacar di situs jejaring sosial Facebook.

Jika pengguna menggunakan aplikasi ini, maka bisa menghapus segala aktivitas mantan pacar di dunia maya tanpa diketahui olehnya. Dengan begitu, pengguna bisa bersosialisasi di situs jejaring sosial tanpa perlu takut ada si mantan pacar yang tiba-tiba muncul.

Aplikasi KillSwitch - Ist

Aplikasi KillSwitch – Ist

Jika pengguna sayang untuk menghapusnya secara permanen, maka KillSwitch bisa menyimpan semua foto, video, dan posting-an tersebut ke dalam folder tersembunyi yangmana hanya diketahui oleh si pengguna. Jadi, jika suatu saat kamu kangen, maka bisa mengembalikannya dengan cara melakukan restor data.

Dilansir dari Inet.detik.com, pembuat aplikasi ini, Erica Mannherz dan Clara de Soto mengatakan bahwa aplikasi ini penting untuk mereka yang baru saja putus cinta dan ingin move on.

Baca juga: Cara gampang move on setelah putus cinta

Untuk sementara, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat android dan beredar kabar akan segera hadir di iOS. Bagi para pengguna android, kamu bisa membelinya seharga US$ 0,99 atau sekitar Rp. 9.900 di Google Play Store. Bagaimana, kamu mau mengunduhnya agar bisa segera move on dari si mantan pacar?

(NR)

Comment di sini