Kronologi Pengeroyokan Nikita Mirzani Versi Saksi Mata

by
July 30th, 2013 at 11:06 am

Bandung (CiriCara.com) – Artis sensasional Nikita Mirzani terlibat dalam aksi perkelahian dan pengeroyokan di Golden Monkey Cafe, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat.

Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi

Nikita Mirzani /Ist.

Perkelahian tersebut melibatkan pihak Nikita Mirzani dan Yung Tjun serta Fia di luar kafe yang berada di Bandung tersebut. Keduanya saling melaporkan satu sama lain ke polisi.

Menurut keterangan dari seorang saksi mata yang juga merupakan pengunjung kafe bernama Rinto (32), keributan tersebut terjadi saat seorang pengelola kafe berseteru dengan teman Nikita.

Rinto yang mengenal dua orang yang sedang ribut memisahkan keduanya dan membawanya ke luar kafe.

“Saya posisi saat itu kenal sama dua-duanya. Jadi saya hanya berusaha memisahkan mereka dan membawanya keluar,” terang Rinto saat memberikan keterangan kepada polisi seperti dikutip oleh SuaraMerdeka.com.

Setelah keributan bisa diatasi di luar kafe, Nikita justru memukuli dan menjambak Fia, pacarnya dan juga Yun Tjun. Kondisi di luar kafe tersebut tambah ricuh karena keributan yang terjadi.

Fia dan Yun Tjun justru mengalami luka-luka dan memar di beberapa bagian tubuhnya dan harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan. Keduanya dikabarkan dalam kondisi sadar atau tidak mabuk saat kejadian berlangsung.

Nikita sendiri menuding bahwa Fia dan Yun Tjun yang sengaja mengeroyoknya hingga babak belur di bagian wajah dan tubuh. Bahkan menurut Nikita, Yun Tjun kini sudah berusaha membujuknya untuk mencabut laporannya ke polisi.

Entah siapa yang salah dan benar, kasus perkelahian yang terjadi pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 pukul 02.00 WIB ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. (RN)

Comment di sini