Puluhan Ribu Lebah Pembunuh Tewaskan Dua Kuda

by
July 30th, 2013 at 11:41 am

Texas (CiriCara.com) – Sekitar 30.000 lebah pembunuh menyerang pasangan asal Texas, AS, yang sedang melatih kuda hingga menyebabkan tewasnya kuda milik mereka.

lebah pembunuh, sengatan lebah

Wang Dalin, seorang peternak lebah di China yang menjalankan usahanya sejak 1991 – English People

Menurut laporan Fort Worth Star-Telegram pada Sabtu (27/7), Kristen Beauregard mendapat sengatan 200 kali dan kekasihnya disengat 50 kali.

Keduanya selamat walau mengalami luka-luka serius, namun kedua kuda mereka yang bernama Chip dan Trump tidak berhasil diselamatkan.

“Mereka mengejar kami, mereka mengikuti kami,” kata Beauregard.

“Kami menghalau kerubungan mereka … seperti di sebuah film yang jelek,” lanjutnya.

Beauregard menceritakan mereka tengah melatih kuda mereka ketika tiba-tiba kuda tersebut melompat dan menendang-nendang. Lalu tiba-tiba kerubungan lebah menyengat mereka.

Baca juga: Temuan Unik: Racun Lebah Bisa Bunuh Virus HIV

Beauregard mencoba menyelamatkan diri dengan cara menceburkan diri ke kolam dan Trump mengikutinya.

 

“Semuanya jadi gelap, seperti malam hari, ada banyak lebah,” katanya pada Fort Worth Star-Telegram.

“Kami mencoba berdiri di air, tapi tiap kali kami menyembulkan kepala, lebah-lebah itu mengerubungi dan mulai menyengat kami.”

Dia lalu berhasil kabur ke dalam rumah sementara kekasihnya menelepon 911. Puluhan ribu lebah itu sempat mengejarnya bahkan memecahkan jendela rumah. Trump lari ke semak-semak namun lebah tetap mengikutinya.

Petugas pemadam kebakaran datang dengan segera sambil membawa peralatan khusus untuk mengusir lebah. Mereka berhasil membawa kuda ke rerumputan di mana polisi dan anggota paramedis berusaha menyelamatkannya.

Namun, Trump tidak berhasil selamat. Begitu pula Chip yang tewas di tempat kejadian. Selain dua kuda, lebah-lebah tersebut juga membunuh lima ayam jantan dan menyengat anjing Beauregard.

Kini petugas tengah meneliti lebah yang beraksi ganas tersebut untuk mengetahui jenisnya.

Baca informasi berisi keanehan lainnya dari CiriCara.com di sini.

(hp)

Huffington Post

Comment di sini