Cara Menciptakan Bulan Madu yang Romantis

by
July 31st, 2013 at 10:06 am
Bulan madu romantis - Ist

Bulan madu romantis – Ist

CiriCara.com – Setelah menikah, bulan madu biasanya menjadi suatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pasangan. Dengan pergi berbulan madu setelah menikah tentunya mendatangkan segudang manfaat yang berguna bagi kehidupan rumah tangga nantinya.

Baca juga: Cara menyusun rencana bulan madu

Honeymoon atau bulan madu merupakan momen yang tepat untuk memulai kebersamaan dan bisa menjadi kenangan terindah dan menyenangkan bagi pasangan. Apalagi jika bulan madu itu tercipta suasana yang romantis. Bukan hanya tempat dan penginapan saja yang romantis, tapi Anda juga harus menciptakan keromantisan itu untuk pasangan.

Baca juga: 5 tempat bulan madu paling romantis

Bagaimana caranya? Berikut cara menciptakan bulan madu yang romantis untuk pasangan:

1. Memberikan kejutan

Memberikan kejutan saat pergi bulan madu tak apa-apa dilakukan karena bisa membuat pasangan semakin cinta pada Anda. Kejutan tentunya bisa membuat hatinya tersentuh dan merasa bahagia. Kejutan yang bisa Anda berikan, seperti membuatkan makanan kesukaannya, menaburkan bungan mawar di tempat tidur tanpa sepengetahuannya, dan lain sebagainya.

2. Pergi jalan pada malam hari

Habiskan waktu pada malam hari bersama pasangan untuk sekadar jalan-jalan. Jika bulan madu Anda di sekitar pantai, maka berjalanlah di pesisir pantai sambil memegang tangan pasangan. Hal tersebut tentunya menjadi suatu hal yang sangat romantis dan bisa membuat pasangan merasa bahagia.

3. Ciptakan makan malam romantis

Makan malam romantis - Ist

Makan malam romantis – Ist

Makan malam romantis juga perlu Anda lakukan saat sedang berbulan madu. Pergilah ke satu restoran romantis yang berada di sekitar lokasi tempat bulan madu dan pesan makanan favorit kalian. Cara lain, Anda dan pasangan bisa memasak lalu ciptakan makan malam romantis di penginapan. Makan malam romantis saat bulan madu tentunya bisa menjadi momen yang menakjubkan.

Baca juga: Cara tepat memilih hotel untuk bulan madu

4. Memberikan surat cinta

Memberikan surat cinta pada pasangan mungkin terdengar kuno. Namun, salah satu cara ini masih terbukti ampuh untuk menciptakan suasana romantis dan membuat pasangan bahagia. Tuliskan kalimat romantis yang berisi pujian untuknya. Anda bisa menyelipkan surat cinta ini di satu buket bunga. Cara ini tentunya bisa membuat hatinya merasa tersentuh.

5. Sedikit “nakal”

Saat pergi bulan madu, tak ada salahnya Anda menggoda pasangan. Menggoda pasangan dengan memakai pakaian minim bisa menjadi salah satu ide seru saat bulan madu. Anda bisa membuatnya terpesona dan tergila-gila pada Anda.

Itulah cara menciptakan bulan madu yang romantis. Bgaaimana, Anda ingin melakukannya saat pergi bulan madu nanti?

(NR)