Foto: Apartemen Terbakar Akibat Samsung Galaxy S4 Meledak

by
July 31st, 2013 at 9:17 am
Samsung Galaxy S4 meledak di HongKong

Samsung Galaxy S4/ Mashable

HongKong (CiriCara.com) – Kasus smartphone meledak kembali terjadi. Kali ini giliran Samsung Galaxy S4 yang meledak dan membakar sebuah apartemen di Hongkong.

Smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini tidak hanya melukai kulit penggunanya tetapi juga berhasil menghanguskan tempat tinggal pengguna.

Dilansir dari Kompas.com, smartphone yang meledak kali ini adalah milik seorang pria Hongkong bernama Du. Ia mengaku bahwa apartemen miliknya hangus terbakar akibat api yang berasal dari perangkat tersebut.

Du mengatakan bahwa ia sedang bermain game berjudul “Love Machine” di perangkat miliknya. Namun tiba-tiba perangkat tersebut meledak, Du langsung melemparnya ke sofa dan api merembet ke seluruh ruangan apartemen miliknya.

Untungnya meski apartemen terbakar namun Du dan istrinya tidak terluka sedikitpun. Sebelum api meluas, pasangan tersebut sudah berhasil keluar dari apartemen. Padahal Du sudah menggunakan baterai dan semua aksesori resmi dari Samsung. Ia tidak menyangka Samsung Galaxy S4 meledak saat digunakan.

Kebakaran yang diduga disebabkan oleh smartphone ini sudah diketahui oleh pihak Samsung Hongkong. Pihaknya sudah berjanji akan segera melakukan penyidikan terkait masalah ini.

Samsung Galaxy S4 juga pernah meledak di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Saat meledak, smartphone tersebut sedang diisi ulang. Beruntung si pemilik segera mengetahu kebakaran yang terjadi sehingga kebakaran yang lebih besar bisa dihindar.

Berikut adalah foto apartemen milik Du yang hangus terbakar akibat Samsung Galaxy S4 meledak:

Foto Apartemen Du yang terbakar / Kompas

Foto Apartemen Du yang terbakar / Kompas

Foto Apartemen Du yang terbakar / Kompas

Foto Apartemen Du yang terbakar / Kompas

Foto Apartemen Du yang terbakar / Kompas

Du dan istrinya / Kompas

(RN)

 

Comment di sini