Konser Chris Brown di Jakarta Resmi Batal

by
July 31st, 2013 at 4:02 pm
Konser Chris Brown di Jakarta batal /

Konser Chris Brown di Jakarta batal / Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Sempat dikabarkan bahwa rapper asal Amerika Serikat, Chris Brown akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan September mendatang. Namun akhirnya konser ini dikabarkan batal.

Rencana konser ini menjadi simpang siur karena Chris Brown mengaku tidak pernah menyetujui untuk mengadakan konser di Indonesia. Padahal promotor sudah mengumumkan bahwa konser sang rapper akan digelar pada bulan September.

Dilansir dari Tempo.co, pihak promotor Variant Entertainment, Mirica Entertainment, dan Avant Garde Entertainment sudah menggelar jumpa pers dan menegaskan soal kepastian konser ini.

Konser yang sedianya berjudul Chris Brown Fine China-Asia Tour di Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol pada tanggal 14 September 2013 resmi dibatalkan.

Para promotor ini juga melakukan klarifikasi tentang pernyataan yang dikeluarkan minggu lalu yang mengatakan bahwa manajemen rapper tersebut tidak mengenal para promotor dan belum membuat komitmen apapun dengan mereka.

Ternyata para promotor ini sudah menjalani prosedur dengan benar. Mereka rupanya hanya menjadi korban dari agen yang mengaku telah melakukan deal dengan pihak Chris Brown.

“Kita bukti ada semua. Sudah transfer. Kita juga sudah boleh promo. Kita bukan orang gila yang preskon tanpa persetujuan,” kata Bobby Alatas mewakili para promotor saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa 30 Juli 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Tempo.co.

Pihak promotor kini sedang berusaha untuk meminta refund dari agen yang bernama Cult Entertainment. Untungnya, promotor belum menjual tiket sama sekali kepada penggemar Chris Brown.

Batalnya konser Chris Brown ini ditengarai disebabkan oleh konflik internal yang terjadi dalam manajemen rapper berumur 24 tahun itu, Chris Brown MGMT. (RN)

Comment di sini