Pemilik Asli Rumah dalam “The Conjuring” Merasa Terganggu

by

CiriCara.com – Setelah film “The Conjuring” meraih sukses dengan sempat berhasil memuncaki daftar Box Office, pemilik asli rumah yang dijadikan properti dalam film berbiaya rendah tersebut merasa terganggu.

the conjuring, horor

Rumah dalam film “The Conjuring”

Namun keluarga Sutcliffe yang mendiami rumah itu tidak terganggu oleh hantu, melainkan penggemar yang terobsesi dengan segala hal yang berbau “The Conjuring” setelah menyaksikan film yang diarahkan James Wan ini di bioskop.

“Pekarangan kami sangat rawan dan ada kisah besar yang berkaitan dengan pekarangan tentang dugaan peristiwa penggantungan,” kata Norma Sutclife, pemilik rumah.

“Anda bisa lihat anak-anak menerobos masuk dan melakukan upacara pertemuan dengan roh menggunakan lilin dan menyalakannya?” lanjur Norma.

Baca juga: 5 Kebohongan dalam Film Hollywood

Seperti diberitakan IBTimes, kondisi kesehatan Norma dan suaminya buruk karena usia yang sudah senja, namun Norma terpaksa sering keluar rumah dan meneriaki para tamu yang tidak diundang itu untuk keluar dari pekarangan mereka.

“Ini memengaruhi fisik dan emosi kami dan saya tidak tahu berapa lama lagi kami bisa tahan,” ungkap Norma.

Selain kedatangan para remaja di malam hari, Norma juga mengaku sering menerima telepon dari orang asing.

“Saya ditelepon orang-orang yang tidak ada di daftar kontak. Mereka menaruh alamat saya di seluruh penjuru internet,” keluh Norma.

Norma mengungkapkan Warner Bros, distributor film “The Conjuring”, meminta dia untuk muncul di acara teve semacam “Nightline” di ABC tapi dia menolak.

“Saya tidak mau melakukan apapun terkait film ini,” katanya.

“Saya hanya mau orang-orang ini pergi.”

Lihat trailer film “The Conjuring” di bawah ini:

(hp)


comments powered by Disqus