Vanny Tantang Thurman Sumpah Pocong

by
July 31st, 2013 at 1:41 pm
Vanny Rosyane, Vanny Freddy Budiman

Vanny Rosyane – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rosyane menantang mantan Kalapas Klas IIA Cipinang Thurman Hutapea untuk sumpah pocong. Vanny ingin membuktikan bahwa pernyataannya selama ini adalah benar.

Vanny tetap bersikeras bahwa dirinya dan Freddy pernah melakukan hubungan intim dan mengonsumsi narkoba di ruangan Thurman, yang saat itu menjabat sebagai Kalapas Cipinang. Vanny juga sempat memotret ruangan tersebut dengan telepon genggamnya.

Dalam sebuah acara yang disiarkan di televisi, Selasa (30/7/2013) malam, Vanny dan Thurman kembali terlibat adu mulut. Thurman mengklaim bahwa ruangan yang digunakan oleh Vanny dan Freddy untuk berhubungan intim bukanlah ruangan miliknya.

Saat Thurman menyampaikan pembelaannya itu, Vanny terus memotong pembicaraan. Thurman pun sempat terlihat emosi sehingga terjadilah adu mulut. Hingga akhirnya Vanny pun menantang Thurman untuk sumpah pocong.

“Kalau begitu, sumpah pocong saja, Pak!” kata Vanny dengan nada tinggi.

Thurman pun mengaku siap melakukan tantangan tersebut. “Saya siap sumpah pocong! Tapi, kalau saya yang benar, kamu dapat dua kali lipat!” balas Thurman, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (31/7/2013).

Sebelumnya, Vanny juga sempat berseteru dengan Anggita Sari, kekasih Freddy saat ini. Adu mulut antara Vanny dengan Anggita ini juga terjadi dalam suatu acara talkshow yang disiarkan oleh TvOne.

Sementara itu, terpidana mati kasus narkoba Freddy telah diasingkan ke Lapas Nusakambangan pada Selasa (30/7/2013) kemarin. Freddy terpaksa diasingkan karena diduga melakukan suap kepada petugas sehingga bisa bebas memakai narkoba dan membawa wanita ke lapas.

Akibat pengakuan Vanny yang menyatakan pernah berhubungan intim dengan Freddy di ruang Kalapas Cipinang, Thurman Hutapea pun kini telah dicopot dari jabatannya.

(YG)

Comment di sini