Dihujat di Twitter, Febri “Anak Jenderal” Tutup Akun

by
August 1st, 2013 at 2:08 pm
mobil febri suhartoni di depan portal busway

Mobil Febri Suhartoni / Liputan6

Jakarta (CiriCara.com) – Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti, Febri Suhartoni yang mengaku sebagai anak seorang jenderal untuk menerobos portal busway menjadi bulan-bulanan di situs jejaring sosial, Twitter.

Apalagi saat diketahui bahwa sebenarnya Febri adalah anak dari seorang pengusaha karet asal Kalimantan bernama Devi Suhartoni, pengguna Twitter bertubi-tubi menyerang Febri. Akibatnya kini akun mahasiswa yang berumur 18 tahun tersebut ditutup.

Akun dengan nama @febriipratama di Twitter diketahui sudah tidak ada lagi di situs jejaring sosial tersebut. Selain di-bully di Twitter, kasus Febri juga menjadi perbicangan hangat di sebuah forum dunia maya terbesar di Indonesia.

Dalam salah satu thread di forum tersebut, terdapat foto-foto Febri mulai dari ketika ia masih bayi, bersama seorang perempuan dan juga saat beraksi di mobil balap dengan tulisan namanya. Foto-foto Febri itu spontan menjadi bahan parodi di dunia maya.

Febri menjadi perbincangan di berbagai media karena ia nekat menerobos jalur bus Transjakarta di Senen, Jakarta Pusat, 30 Juli 2013 lalu. Saat kejadian ia menggunakan mobil Honda Jazz B 1011 UKF. Febri memaksa petugas membuka portal busway dengan mengaku sebagai anak seorang jenderal.

Saat Devi Suhartoni, sang ayah tahu perbuatan anaknya, ia segera terbang dari Balikpapan ke Jakarta dan meminta maaf. Ia kecewa kepada anaknya karena turut mencatut nama institusi dan nama Kapolri Jenderal Timur Pradopo. (RN)

Comment di sini