Febri “Anak Jenderal” Terdaftar Sebagai Mahasiswa Trisakti

by
August 1st, 2013 at 3:17 pm
Febri Suhartoni Ngaku jadi anak jenderal

Febri Suhartoni Ngaku jadi anak jenderal / Merdeka

Jakarta (CiriCara.com)Febri Suhartoni, pemuda berumur 18 tahun yang mengaku sebagai anak jenderal adalah seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti, Jakarta.

Di kampusnya, nama Febri langsung menjadi bahan pembicaraan karena ulahnya memaksa petugas membuka portal busway dengan mengaku sebagai anak jenderal.

Febri sempat dikabarkan sebagai mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti. Namun faktanya, Febri adalah seorang mahasiswa angkatan 2010 yang sudah duduk di semester enam.

Karena aksi nekat anaknya itu, ayah Febri, Devi Suhartoni datang langsung dari Balikpapan ke Jakarta untuk meminta maaf. Ia kecewa terhadap perbuatan anaknya yang mengaku sebagai seorang anak jenderal. Padahal dirinya adalah seorang petani dan pengusaha karet di Kalimantan.

Ayah Febri meminta maaf karena anaknya juga mencatut nama Kapolri Jenderal Timur Pradopo saat memaksa petugas bus TransJakarta membuka portal.

Menurut keterangan dari rekan yang juga merupakan kakak tingkat Febri, mahasiswa tersebut adalah mahasiswa yang baik dan tidak suka berulah. Saat terjadi insiden pemaksaan pembukaan portal tersebut, Febri sedang mengejar jadwal ujian sehingga ia tidak punya waktu lain.

Dari berbagai foto yang beredar di internet, Febri diketahui sebagai seorang penggema otomotif. Dalam akun Facebook dan Twitter miliknya, Febri banyak mengunggah foto berbau otomotif.

Namun akun Febri di Facebook maupun Twitter kini telah ditutup. Diduga, Febri menutup akunnya karena mendapat banyak hujatan dari pengguna kedua media sosial tersebut. (RN)

Comment di sini