Foto: Ibu Ini Buka Paksa Portal Busway

by
August 1st, 2013 at 1:16 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Akun twitter @BLUTransJakarta kembali mengunggah foto pelanggaran yang terjadi di jalur busway. Setelah kasus Febri Pratama si “anak jenderal”, kini muncul seorang ibu yang juga membuka paksa portal busway.

Dalam keterangan foto tersebut tertulis bahwa ibu penumpang mobil merek Suzuki itu sempat meneriaki petugas. Dia juga memaksa petugas untuk membukakan portal agar mobilnya bisa melintas di jalur busway.

“Memaksa sambil meneriaki petugas di Imigrasi (Kor11),” tulis akun @BLUTransJakarta, Kamis (1/8/2013) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sementara pada foto kedua, seorang ibu berambut keriting itu terlihat turun dari mobil dan kemudian membuka portal busway dengan tangannya sendiri. Ibu ini nekat membuka portal busway setelah petugas tidak menghiraukan permintaannya.

Dari keterangan yang ada, kejadian tersebut terjadi di jalur bus Transjakarta koridor 11 (Pulogebang-Kampung Melayu), tepatnya di depan Penjara Cipinang, Jakarta Timur. Identitas penumpang mobil bernopol B 1497 TZW itu hingga kini belum diketahui.

Berikut foto yang diunggah oleh akun @BLUTransJakarta di Twitter:

Serobot portal busway, anak jenderal serobot busway

Seorang ibu teriak-teriak kepada petugas agar portal busway dibuka – Twitter

anak jenderal terobos portal busway,

Ibu berambut keriting itu turun dari mobil dan membuka paksa portal busway – Ist

Sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi di jalur bus Transjakarta Galur, Jakarta Pusat. Pengemudi yang diketahui bernama Febri Pratama memaksa petugas untuk membuka portal busway. Tidak hanya itu, Febri juga sempat mengaku sebagai anak jenderal.

(YG)

Comment di sini