Ibu Penerobos Portal Busway Mengaku Keluarga Aparat

by
August 1st, 2013 at 4:19 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah Febri Suhartoni, mahasiswa penerobos portal busway yang mengaku sebagai anak jenderal, kini ada pelaku penerobosan portal busway lainnya yang merupakan seorang wanita setengah baya.

anak jenderal terobos portal busway,

Ibu berambut keriting turun dari mobil dan membuka portal busway – Ist

Wanita tersebut membuka paksa portal busway yang ada di depan Penjara Cipinang, Jakarta Timur.

Sambil memaksa membuka portal, wanita itu memaki-maki petugas dan juga mengatakan bahwa ia adalah keluarga aparat.

Wanita itu menumpang mobil Suzuki abu-abu dengan nomor polisi B 1497 TZW yang menerobos jalur bus TransJ Koridor 11 Pulogebang – Kampung Melayu sekitar pukul 10.30 WIB.

Setelah memaki-maki petugas, ibu tersebut turun lalu membuka paksa portal busway di depan penjara Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur. Padahal menurut keterangan dari petugas, lalu lintas di jalur reguler tidak macet.

Aksi penerobosan tersebut sudah diinformasikan kepada TMC Polda Metro Jaya agar kasus penerobosan itu segera bisa ditindaklanjuti.

Kasus ini terjadi hanya berselang dua hari dari kasus penerobosan yang dilakukan oleh Febri Suhartoni. Febri sendiri dikenal sebagai seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti. Saat kejadian terjadi, Febri sedang terburu-buru karena tengah mengejar jadwal ujian.

Atas tindakan yang dilakukan oleh Febri tersebut, ayah kandung Febri, Devi Suhartoni langsung terbang dari Balikpapan ke Jakarta untuk meminta maaf. Ia mengaku kecewa karena anaknya mengambil nama instansi resmi serta nama Kapolri Jenderal Timur Pradopo. (RN)

Comment di sini