Tiwi T2 Dikabarkan Jadi Istri Ketiga dan Korban KDRT

by
August 1st, 2013 at 4:44 pm
Tiwi dan suaminya, Shogo

Tiwi dan suaminya, Shogo / VIVAnews

Jakarta (CiriCara.com)Tiwi, anggota T2 yang baru menikah pada bulan Februari 2013 lalu dikabarkan sudah melahirkan buah hatinya dengan pengusaha asal Jepang, Shogo.

Namun sejak menikah, Tiwi dan Tika jarang tampil bersama. Akibatnya nasib duo T2 masih belum jelas. Tiwi dikabarkan jarang berkomunikasi dengan pihak manajemen dan juga Tika.

Kini, setelah beberapa bulan tidak muncul di media, Tiwi dikabarkan telah menjadi istri ketiga pria asal Jepang tersebut.

Selain itu, Tiwi juga disebut sebagai korban dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bagaimana tanggapan manajemen terhadap berita ini?

“Saya kaget, kadang-kadang saya dengar berita soal istri ketiga. Ada juga KDRT, itu mungkin karena Tiwi lebih tertutup. Jadi, perkembangan di luar ke mana-mana,” kata Dini, manajer T2 kepada Detik.com, Kamis, 1 Agustus 2013.

Selama ini Tiwi memang dikenal sebagai sosok yang tertutup. Ketika sudah berkeluarga, Tiwi tidak pernah memberitakan hal-hal yang terjadi dalam rumah tangganya kepada orang lain termasuk pihak manajemen.

Kabar Tiwi sebagai istri ketiga beredar akhir-akhir ini. Shogo, suami Tiwi dikabarkan sudah memiliki dua istri di Jepang dan Bali. Pihak Tiwi sendiri belum mengkonfirmasi tentang kebenaran kabar ini. (RN)

Comment di sini