Bayern Muenchen Juara Audi Cup 2013

by
August 2nd, 2013 at 9:48 am
bayern vs city, audi cup 2013, final audi cup 2013

Bayern Muenchen vs Manchester City – Mirror

Berlin (CiriCara.com) – Bayern Muenchen akhirnya berhasil menjadi juara Audi Cup 2013 setelah mengalahkan klub Inggris, Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan Final Audi Cup yang berlangsung di Allianz Arena, Jumat (2/8/2013) dinihari WIB, City berhasil unggul lebih dulu di menit ke-60. Gol tercipta melalui Alvaro Negredo yang menerima umpan terobosan. City unggul dengan skor 1-0.

Berselang lima menit, Pablo Zabaleta, pemain belakang City melakukan hands ball di kotak terlarang, Bayern pun mendapatkan hadiah penalti. Thomas Muller yang menjadi eksekutor penalti sukses menjebol gawang City. Skor sementara 1-1.

Pada menit ke-71, Bayern berbalik unggul setelah Mario Mandzukic sukses menjebol gawang City melalui sundulan kepalanya. Umpan crossing dari Franck Ribery mampu diubah menjadi gol oleh Mandzukic. Bayern unggul 2-1.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, kedudukan 2-1 tidak berubah. Bayern Muenchen akhirnya menjadi juara Audi Cup 2013. Sementara Manchester City hanya bisa menjadi runner up Audi Cup 2013.

Trofi Audi Cup 2013 ini menjadi trofi kedua Bayern Muenchen dibawah asuhan pelatih baru mereka, Pep Guardiola. Sebelumnya, Bayern juga sukses menjuarai Telekom Cup yang belum lama ini digelar.

Berikut cuplikan pertandingannya:

Video ini akan terhapus sendiri jika ada klaim dari pihak terkait.

Sementara itu, AC Milan berhasil keluar sebagai juara ketiga Audi Cup 2013 setelah mengalahkan Sao Paulo dengan skor 1-0. Gol AC Milan dicetak oleh Kingsley Boateng pada menit ke-52.

(YG)

Comment di sini