Cara Berpenampilan Agar Terlihat Langsing

by
August 2nd, 2013 at 10:43 am
Berpenampilan agar terlihat langsing - Ist

Berpenampilan agar terlihat langsing – Ist

CiriCara.com – Memiliki tubuh gemuk atau kelebihan berat badan terkadang membuat seseorang jadi kurang percaya diri saat berpenampilan. Mereka jadi harus lebih teliti dalam memilih busana yang akan dipakai agar tubuh gemuknya itu bisa tersiasati.

Baca juga: Cara berbusana untuk menyiasati lemak di tubuh

Namun terkadang, pemilihan busana yang akan diapai juga bisa salah sehingga membuatnya jadi terlihat semakin besar. Misalnya, wanita gemuk memakai atasan yang bemotif bunga-bunga besar dengan dipadukan rok sepan yang terlalu ketat. Pemilihan busana seperti itu tentunya bisa membuat wanita bertubuh gemuk jadi semakin besar.

Alangkah baiknya Anda lebih teliti lagi dalam memadukan busana yang ingin dipakai. Berikut cara berpenampilan agar terlihat langsing:

1. Memakai atasan tipis

Tubuh gemuk biasanya akan ada lemak di beberapa bagian tubuh. Untuk menutupi itu, Anda bisa memakai atasan lebar yang dibuat dar kain tipis bermotif. Pilihlah warna yang gelap, seperti hitam, cokelat, dan warna lainnya. Namun, atasan tak perlu dimasukkan ke dalam celana atau rok.

2. Busana dengan detail

Pakailah busana yang memiliki detail. Misalnya, busana yang memiliki kerah berkerut sehingga perhatian orang lain akan tertuju ke sana tanpa melihat perut dan pinggul Anda yang besar. Selain kerah berkerut, Anda juga bisa memakai aksesori kalung yang menarik perhatian.

3. Memakai rok sepan

Gaun agar terlihat langsing - Ist

Gaun agar terlihat langsing – Ist

Rok sepan untuk wanita gemuk bukan tak boleh dikenakan. Namun, pilihlah rok sepan yang memperlihatkan keindahan bentuk tubuh lainnya. Misalnya, Anda bisa memakai rok sepan se-lutut untuk menutupi paha besar dan menonjolkan bentuk betis yang indah.

4. Memakai setelan

Setelan bisa membuat Anda jadi terlihat rapi. Saat memakai setelan, Anda juga bisa menambahkan blazer yang ukurnnya pas di tubuh, tidak kebesaran atau kekecilan.

5. Gaun panjang

Jika ingin pergi ke pesta, maka pilihlah gaun panjang hingga mata kaki. Pilihlah yang tidak membuat lemak tubuh terlihat. Cara lain saat pergi ke pesta yaitu memakai atasan dan rok yang panjang.

Itulah cara berpenampilan agar terlihat langsing. Selain itu, tas yang bisa dipakai agar terlihat langsing adalah yang berukuran besar. Sebenarnya banyak cara dalam berpenampilan agar membuat Anda jadi terlihat langsing. Namun yang terpenting adalah Anda juga harus memperhatikan kenyamanannya.

Baca juga: 5 cara “tipu-tipu” agar terlihat langsing

(NR)

Comment di sini