Cara Menjaga Keharmonisan Hubungan Cinta

by
August 2nd, 2013 at 8:53 am
Hubungan cinta yang harmonis - Ist

Hubungan cinta yang harmonis – Ist

CiriCara.com – Pasangan yang menjalin hubungan cinta, baik yang sudah menikah maupun belum tentunya menginginkan kehidupan asmara yang selalu harmonis. Menjalin hubungan cinta yang selalu harmonis tentunya akan membuat hati senang.

Akan tetapi, ada saja pertengkaran yang terjadi dikarenakan berbagai hal. Misalnya, cemburu, salah paham, dan lain sebagainya. Hal tersebut bisa membuat hubungan jadi tidak menyenangkan, bahkan kandas di tengah jalan.

Alangkah baiknya kamu dan pasangan selalu bisa menjaga keharmonisan kehidupan asmara agar bisa mencapai tujuan yang diinginkan. Bagaimana caranya? Inilah cara menjaga keharmonisan hubungan cinta:

1. Jalin komunikasi

Komunikasi merupakan salah satu hal yang penting dilakukan saat seseorang sedang menjalin hubungan asmara. Hal apapun sebaiknya kamu dan pasangan sama-saman mengetahui. Bila perlu, cari waktu untuk pergi bersama dan membicarakan hal-hal ringan sampai berat. Misalnya, merencanakan masa depan, membahas karier, pertemanan, dan lain sebagainya.

2. Menggoda pasangan

Walaupun sudah menjalin hubungan cinta dengannya, cobalah untuk sering menggoda si dia. Kamu bisa sesekali menggodanya melalui telepon, pesan BBM, atau saat bertemu. Dengan sering menggodanya tentunya suasana akan menjadi romantis dan hubungan cinta kalian akan selalu harmonis.

Baca juga: Cara membangun hubungan yang harmonis

3. Menciptakan suasana romantis

Kamu tak perlu memberi sesuatu yang mewah atau berlebihan untuknya. Namun, berikan dia perhatian yang tulus dan ciptakan suasana romantis. Misalnya, mengajak si dia pergi makan malam romantis, memberikan bunga, dan lain sebagainya. Menciptakan suasana romantis saat menjalin hubungan bisa membuat kalian selalu merasa dekat satu sama lain.

Berlibur bersama pasangan - Ist

Berlibur bersama pasangan – Ist

4. Berpenampilan menarik

Kamu disarankan untuk selalu berpenampilan menarik saat ingin betemu dengannya. Cobalah pakai pakaian yang rapi, tampilan rambut rapi, dan wangi. Jika pasangan melihat hal itu, maka akan membuatnya jadi semakin sayang pada kamu. Selain itu, si dia juga akan memberikan pujian untukmu.

5. Pergi berlibur

Sesibuk apapun kamu, namun luangkanlah waktu untuk pergi berlibur bersama pasangan. Rencanakan perjalanan bersamanya dan teman-temannya ke suatu tempat selama beberapa hari. Saat berlibur, kamu juga bisa menciptakan suasana romantis, seperti memegang tangannya sambil berjalan di pantai, mengajaknya masak bersama, dan lain sebagainya. Hal tersebut tentunya bisa membuat hubungan cinta selalu harmonis.

6. Menghargai pasangan

Berhentilah mengomel atas masalah yang sepele. Buatlah pasangan merasa dihargai, seperti memujinya, Ketika kamu menghargai pasangan, tentunya dia juga akan melakukan hal yang sama pada kamu. Hal tersebut tentunya akan membuat hubungan cinta selalu harmonis.

Itulah cara menjaga keharmonisan hubungan cinta. Bagaimanapun juga, hubungan cinta yang sudah terjalin itu perlu dijaga. Jagalah keharmonisan hubungan agar apa yang menjadi tujuan kamu dan pasangan bisa tercapai. (NR)

Comment di sini