Foto: Wahana Perosotan Air Terliar di Dunia

by
August 2nd, 2013 at 10:00 am

Bahamas (CiriCara.com) – Bahamas dikenal sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di dunia.

Negara kepulauan yang terletak di kawasan Amerika Tengah ini memiliki beragam pilihan untuk berwisata, salah satunya adalah taman rekreasi yang menyajikan beragam wahana.

perosotan wahana air leap of faith

Atlantis/HotSpot Media

Salah satu taman rekreasi yang tengah menjadi pusat perhatian para turis adalah Aquaventure. Di sini, pengunjung bisa menikmati pengalaman layaknya petualangan ala Indiana Jones, meluncur dari kuil Suku Maya menuju perairan yang dipenuhi ikan hiu.

Wahana perosotan air yang diberi nama Lompatan Keyakinan (The Leap of Faith) ini mengambil tema gaya kuil Suku Maya. Dibuat setinggi 18 meter dan mampu membuat penggunanya meluncur dengan kecepatan 56 km/jam, perosotan air ini disebut-sebut sebagai perosotan terliar di dunia.

Baca juga: Pekerjaan Impian: Tukang Uji Perosotan Wahana Air

Keliaran perosotan ini ditunjukkan dengan kehadiran belasan ikan hiu yang siap menanti di dalam air. Namun, pengunjung yang mencoba perosotan dipastikan aman karena mereka meluncur di dalam terowongan tembus pandang.

perosotan wahana air leap of faith

Atlantis/HotSpot Media

Meskipun terpisah dengan hiu, sensasi yang tercipta ketika mencebur ke dalam air membuat pengalaman menjadi sulit terlupakan.

perosotan wahana air leap of faith

Atlantis/HotSpot Media

Mark Gsellman selaku wakil presiden operasional air resor Paradise Island yang menaungi Aquaventure mengungkapkan perosotan ini merupakan favorit para pengunjung Paradise Island.

perosotan wahana air leap of faith

Atlantis/HotSpot Media

“Lompatan Keyakinan dibangun untuk memberikan pengalaman paling menakjubkan bagi para tamu.

“Anda tak bisa menemukan perosotan lain yang bisa menyaingi sensasi menggembirakan dan pacu adrenalin setelah meluncur di Lompatan Keyakinan,” ungkap Mark.

perosotan wahana air leap of faith

Atlantis/HotSpot Media

“Perasaan jatuh dari sudut pandang hampir tegak lurus dan terbang melewati hiu tidak bisa Anda temukan di tempat lain.

“Perosotan ini disebut Lompatan Keyakinan karena bagian bawah perosotan diselubungi pedut dan tak bisa terlihat, jadi untuk terjun, diperlukan keyakinan penuh untuk melompat,” lanjutnya.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini