Ibu Penerobos Portal Busway Mengaku Suaminya Sakit Jantung

by
August 2nd, 2013 at 10:45 am
anak jenderal terobos portal busway,

Ibu berambut keriting turun dari mobil dan membuka portal busway – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Masing-masing pengemudi mobil yang tertangkap kamera sedang menerobos portal busway dan memaksa petugas untuk membuka portal ternyata punya alibi masing-masing.

Setelah Febri Suhartoni yang mengaku terburu-buru karena hendak ujian di kampusnya, kini ibu yang menerobos jalur busway di Cipinang juga mempunyai alibi sendiri.

Ibu setengah baya yang tertangkap kamera nekat turun dari mobilnya kemarin, Kamis, 1 Agustus 2013 ternyata sedang buru-buru lantaran si suami sakit keras dan harus segera mendapat perawatan di rumah sakit.

Dikutip dari sumber berita Detik.com, alibi tersebut juga dibenarkan oleh Kombes Pol Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan hal tersbeut.

Ibu penerobos jalur busway tersebut bernama Desi Arlisandi. Ia harus buru-buru ke rumah sakit karena suaminya, Hotman Lumbantoruan (50), membutuhkan perawatan akibat sakit jantung yang dideritanya.

“Pemilik kendaraan sedang sakit dan butuh perawatan mendadak ke rumah Sakit Ridwan Maurekso, Salemba,” kata Kombes Rikwanto kepada sumber berita.

Atas kejadian ini, polisi menghimbau masyarakat yang mempunyai kebutuhan mendesak yang mengharuskan untuk menerobos kemacetan maka bisa menghubungi polisi sehingga bisa mendapatkan bantuan pengawalan.

Ibu Desi turut menjadi bahan pemberitaan di berbagai media karena ia nekat membuka paksa portal busway di depan Penjara Cipinang, Jakarta Timur. Saat memaksa membuka portal, wanita tersebut memaki petugas dan mengatakan bahwa ia adalah masih bersaudara dengan seorang aparat.

Ibu Desi menumpang mobil Suzuki abu-abu dengan nomor polisi B 1497 TZW sekitar pukul 10.30 WIB. Setelah memaki-maki petugas, ibu tersebut turun lalu membuka paksa portal busway di depan penjara Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur. Padahal menurut keterangan dari petugas, lalu lintas di jalur reguler tidak macet. (RN)

Comment di sini