Sakit, Kondisi Olga Syahputra Bertambah Parah

by
August 2nd, 2013 at 11:56 am
Olga Syahputra dirawat di rumah sejak 26 Juli 2013

Olga Syahputra dirawat di rumah / Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Presenter kocak dan sensasional, Olga Syahputra sedang sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Menurut sahabatnya, Nikita Mirzani, kondisi Olga sejak kembali masuk ke rumah sakit pada 29 Juli 2013 lalu semakin mengkhawatirkan.

Tubuh presenter yang sering ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tersebut juga terlihat semakin kurus.

Nikita Mirzani sendiri mengaku menangis melihat kondisi Olga Syahputra.

“Badannya kurus banget, Nikita sampai nangis lihatnya. Kaget aja, kok bisa sampai kayak gitu. Badannya panas. Kasihan, cukup mengkhawatirkan,” kata Nikita kepada Liputan6.com, Kamis 1 Agustus 2013.

Nikita juga mengatakan bahwa Olga kini sangat pucat dan kurus. Selain itu ia juga kesulitan untuk makan dan minum. Saat pemuda tersebut menelan makanan atau minum air selalu dimuntahkan kembali.

Artis yang sedang tersandung kasus pengeroyokan di Bandung tersebut belum tahu penyakit apa yang sedang menyerang sahabatnya tersebut. Sebagai seorang sahabat, Nikita akan terus berusaha menjenguk Olga di rumah sakit.

Presenter ini jatuh sakit sejak ia dipolisikan oleh dokter kecantikan Kartika Putri yang bernama Feby. OIga dianggap telah melecehkan nama baik dokter tersebut karena menuding dokter itu sebagai penyebab perceraian seorang karyawan televisi swasta.

Kasus ini masih terus diproses oleh pihak kepolisian dan sepertinya harus terhenti sejenak karena Olga sedang dirawat di rumah sakit. (RN)

Comment di sini