Sopir dan Staf Bus TransJ Dikeroyok Petugas Damkar

by
August 2nd, 2013 at 3:51 pm
Sopir dan awak bus TransJ dikeroyok

Sopir dan staf bus TransJ dikeroyok / Jakarta Post

Jakarta (CiriCara.com) – Staf bus TransJakarta kembali menjadi sasaran amukan pengguna jalan lainnya.

Kali ini adalah giliran staf Bus TransJ yang sedang melintas di ruas Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 1 Agustus 2013 kemarin petang.

Diberitakan oleh Liputan6.com, saat itu ada sekitar 6 unit mobil pemadam kebakaran masuk ke dalam jalur bus TransJ dari arah berlawanan.

Di hadapan iring-iringan mobil pemadam kebakaran tersebut terdapat 1 unit bus TransJ. Ketika itulah, petugas pemadam kebakaran turun dari mobil dan mengeroyok sopir beserta staf bus TransJakarta.

Menurut Kepala Humas Pengelola (UP) TransJakarta, Sri Ullina, kejadian terjadi saat bus TransJ baru berjalan sekitar 50 meter dari halte. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.20 WIB.

Bus TransJ dengan nomor Tb 062 tersebut meninggalkan Halte Dispenda arah BBG Jelambar. Kemudian, 50 meter dari halte, ada sekitar 6 unit mobil pemadam kebakaran dari arah berlawanan.

Mobil pemadam kebakaran paling depan lalu menabrakkan diri ke bus TransJ karena petugas damkar mengaku tengah terburu-buru. Karena ditabrak, bus mulai menepi namun tetap saja ditabrak oleh mobil pemadam kebakaran.

Kemudian 6 orang petugas pemadam kebakaran masuk ke dalam bus dan mengeroyok serta memukuli sopir bus TransJ dan juga staf di dalam bus TransJ.

Akibat pemukulan tersebut, sopir bus mengalami luka di pelipis dan memar di pipi kanan. Kacamata yang ia pakai juga pecah karena pengeroyokan tersebut. Sedangkan staf bus mengalami luka di telinga dan kepala.

Bus TransJ yang ditabrak oleh mobil petugas pemadam kebakaran juga mengalami kerusakan antara lain bemper depan kanan dan kaca sen kanan pecah. (RN)

Comment di sini