Della Caroline, Model Cantik Tewas di Apartemen Casablanca

by

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang model cantik bernama Della Caroline ditemukan telah tewas di apartemen Casblanca, Jakarta Pusat.

Della Caroline meninggal di apartemen Casablanca

Della Caroline / VIVAnews

Model berumur 34 tahun tersebut meninggal saat berkunjung ke kamar temannya yang berkewarganegaraan India, Kumar Bipin.

Jenazah Della kini sedang menjalani proses autopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya mantan model yang sempat tenar beberapa waktu lalu.

Model yang juga berprofesi sebagai seorang karyawati tersebut meninggal di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 4 Agustus 02.30 WIB

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Della bertemu dengan Kumar Bipin sejak tiga bulan lalu di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat.

Berdasarkan dugaan sementara, kemungkinan besar Della meninggal karena dibunuh. Sebelum meninggal, Della sempat meminum vodka pemberian dari Kumar yang telah dicampur dengan minuman soda.

Anna, ibu kandung dari Della mengatakan bahwa setelah melihat jenazah di bagian belakang lehernya, ia menemukan luka lebam seperti dipukul oleh benda tumpul.

Meski dugaan telah simpang siur beredar, belum diketahui secara pasti motif di balik pembunuhan Della, mantan model Look, Elite, dan pemain sinetron yang terkenal pada tahun 2005 dan 2006 tersebut. (RN)


comments powered by Disqus