Della Caroline Tewas Akibat Serangan Jantung

by
August 5th, 2013 at 4:54 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Misteri penyebab kematian Della Caroline (34) akhirnya terungkap. Model majalah pria dewasa yang tewas di apartemen Puri Casablanca, Jakarta Selatan, itu diketahui terkena serangan jantung.

Della Caroline, Foto Della Caroline,

Della Caroline – Ist

Kapolsek Tebet Kompol Nico Andreano Setiawan mengatakan bahwa Della mengalami serangan jantung usai minum minuman keras. “Kematian karena (serangan) jantung. Tidak ada hal-hal yang lain, dan tidak ada tindak kekerasan,” ujarnya.

Menurut Nico, serangan jantung yang terjadi pada Della dipicu karena kondisi perut yang kosong. Ditambah lagi, Della diketahui meminum minuman keras jenis vodka yang sudah dioplos dengan minuman bersoda.

Mengenai keaslian dari minuman keras jenis vodka yang diminum oleh Della, menurut Nico, hal itu masih harus diuji lebih lanjut. “Harus diperiksa dulu,” ujar Nico, seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (5/8/2013).

Nico menjelaskan, sebenarnya Della sempat ditawari makan oleh teman lelakinya, Kumar Bippin (43). Namun, Della tidak mau dan malah memilih langsung meminum vodka yang sudah dicampur soda itu.

Dari hasil penyidikan, Della dan Kumar sudah saling mengenal sejak 3 bulan yang lalu. Kumar yang merupakan warga negara Malaysia itu merupakan pemilik dari apartemen Casablanca. Della ditemukan tewas di kamar mandi apartermen tersebut.

(YG)

Comment di sini