Della Caroline Tewas Setelah Minum Minuman Keras

by
August 5th, 2013 at 10:56 am

Jakarta (CiriCara.com) – Penyebab tewasnya model cantik, Della Caroline (34) di Apartemen Casablanca Tower 2 kamar 206, Jakarta Selatan belum diketahui secara pasti.

Della Caroline tewas setelah minum vodka

Della Caroline tewas / Ist.

Namun sebelum meninggal, Della diketahui telah meminum vodka atau sejenis minuman keras yang dicampur dengan minuman bersoda.

Della meninggal di kamar temannya, Kumar Bipin (43) seorang Manager Coal Mining PT Orora Mineral berkewarganegaraan India.

Della dan Kumar pertama kali bertemu di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat. Della datang ke kamar Kumar pada hari Sabtu malam, 3 Agustus 2013 sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut keterangan dari Kumar, setelah beberapa saat mengobrol, Della yang tidak membawa baju ganti berniat untuk mencuci bajunya. Ia meminta deterjen kepada Kumar untuk mencuci.

Saat baju dicuci, Della menutup badannya dengan handuk. Saat itulah, Della meminta minuman keras berupa vodka yang dicampur dengan minuman soda. Della juga sempat menggoreng nugget untuk dimakan sebelum masuk ke kamar dan tidur terpisah dari Kumar.

Namun Della lantas bolak-balik ke kamar mandi dan muntah sebelum akhirnya pingsan. Karena mengetahui kondisi Della sudah kritis, Kumar lalu melapor ke pihak keamanan atau security dari apartemen untuk memanggilkan dokter dari Rumah Sakit Siloam.

Dokter lalu hadir pada pukul 02.10 WIB hari Minggu, 4 Agustus 2013. Saat diperiksa oleh dokter, Della dinyatakan sudah meninggal dunia.

Jenazah Della lalu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi sebelum dikuburkan pada hari ini, Senin, 5 Agustus 2013.

Anna, ibunda dari Della menduga anaknya tewas karena dibunuh. Ibu satu anak ini menemukan luka  lebam pada tubuh Della. Polisi hingga saat ini masih melukan olah TKP dan menyelidiki Kumar untuk mengetahui penyebab pasti kematian Della. (RN)

Comment di sini