Di Leher Della Caroline Ada Luka Tusukan Jarum

by
August 5th, 2013 at 3:24 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hingga saat ini belum jelas penyebab kematian model cantik Della Caroline (34) yang tewas pada hari Minggu, 4 Agustus 2013 di Apartemen Casablanca, Jakarta Selatan.

Della Caroline tewas di apartemen Casablanca

Della Caroline / VIVAnews

Meski dugaan mengarah bahwa Della meninggal setelah meminum vodka yang dicampur dengan minuman bersoda, namun penyidikan tidak akan berhenti di situ karena kasus ini dirasa janggal.

Ibunda Della, Anna mengatakan bahwa di jenazah anaknya tersebut terdapat luka memar dan lebam di bagian wajah sehingga ia menyangsikan bahwa anaknya tersebut meninggal hanya karena meminum alkohol yang dicampur dengan minuman bersoda.

Kini, menurut keterangan dari orang yang mengenal baik Della, ada luka bekas tusukan jarum di salah leher kirinya.

Penyidikan polisi terhadap kasus Della masih terus dilanjutkan. Polisi sudah memeriksa saksi terkait kematian Della terutama Kumar Bidin, pria India, teman Della yang memiliki kamar di apartemen itu.

Della Caroline dimakamkan pada pukul 10.00 WIB hari ini, Senin, 5 Agustus 2013 di TPU Petamburan, Jakarta Barat. Della meninggal sekitar pukul 02.30 WIB. Della meninggal setelah meminum vodka yang dicampur dengan minuman bersoda.

Menurut Kumar, Della datang ke apartemennya untuk bertemu dengan dirinya. Setelah beberapa saat mengobrol, Della yang tidak membawa baju ganti berniat untuk mencuci bajunya.

Saat baju dicuci, Della menutup badannya dengan handuk. Saat itulah, Della meminta minuman keras berupa vodka yang dicampur dengan minuman soda. Della juga sempat menggoreng nugget untuk dimakan sebelum masuk ke kamar dan tidur terpisah dari Kumar.

Namun, setelah meminum minuman tersebut, Della muntah dan pingsan hingga akhirnya meninggal dunia. (RN)

Comment di sini