Kronologi Tewasnya Model Cantik, Della Caroline

by
August 5th, 2013 at 9:59 am

Jakarta (CiriCara.com)Della Caroline (34), mantan model yang pernah berkibar namanya beberapa tahun lalu ditemukan tewas di Apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.

Della Caroline meninggal di Apartemen Casablanca

Della Caroline meninggal di Apartemen Casablanca / Ist.

Model ini tewas di kamar temannya Kumar Bipin (43) yang merupakan seorang manajer sebuah perusahaan berkewarganegaraan India. Hingga kini belum jelas penyebab meninggalnya Della di kamar temannya tersebut.

Diberitakan oleh Kompas.com, di dekat jenazah Della Caroline terdapat botol minuman keras dan bekas muntahan yang ditemukan oleh polisi.

Menurut Komisaris Besar Rikwanto selaku Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, polisi sedang meminta keterangan dari Kumar dan mengumpulkan bukti berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Della dan Kumar bertemu pada hari Sabtu, 3 Agustus 2013 sekitar pukul 21.30 WIB di tower 2 lantai 2 kamar 206. Kumar mengatakan bahwa saat berbincang-bincang, Della ingin mencuci baju karena tidak membawa baju ganti dan meminta deterjen kepada Kumar.

Saat bajunya dicuci, Della hanya mengenakan handuk putih untuk menutupi badannya. Di saat yang sama, Della meminta minuman keras kepada Kumar dan diberikan vodka yang telah dicampur dengan minuman bersoda.

Sambil meminum vodka, Della masuk ke dapur dan memasak nugget untuk dimakan sebelum kembali ke kamar untuk tidur. Menurut Kumar, kamar yang dipakai oleh Della terpisah dengan dirinya.

Della juga dikabarkan sempat bolak-balik ke kamar mandi dan muntah di wastafel. Sisa muntahan masih terdapat di wastafel. Sekitar pukul 00.00 WIB, Della sudah tak sadarkan diri.

Kumar lalu meminta tolong ke petugas keamanan apartemen untuk memanggilkan dokter dari Rumah Sakit Siloam. Saat dokter datang pukul 02.10 WIB, Della dinyatakan sudah meninggal dunia.

Polisi lalu melakukan olah perkara terhadap korban dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Langkah yang kami lakukan, olah TKP, mengamankan barang bukti, pakaian korban, tas, botol vodka, handuknya, dan identitas Kumar,” kata Rikwanto, Minggu, 4 Agustus 2013, seperti dikutip oleh sumber berita, Kompas.com.

Kumar masih menjalani pemeriksaan intensif di Kepolisian Sektor Tebet, Jakarta Barat untuk mengetahui kronologi mendalam meninggalnya Della. (RN)

Comment di sini