Mantan Asisten Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

by
August 5th, 2013 at 4:58 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini, mantan asisten Nikita yang bernama Krisna melaporkan Nikita ke polisi.

Nikita Mirzani dipolisikan mantan asisten

Nikita Mirzani / Okezone

Diberitakan oleh Detik.com, Nikita dituduh telah melakukan pencemaran nama baik setelah menghina Krisna di jejaring sosial seperti Twitter dan Path.

Nikita menuduh Krisna telah mencuri telepon genggam dan anting berlian miliknya. Karena tidak terima telah dituduh seperti itu, Krisna melaporkan artis yang penuh dengan sensasi itu ke Polda Metro Jaya.

“Nikita menuduh Krisna mencuri iPhone dan anting berlian melalui tulisan di Twitter dan Path,” ujar kuasa hukum Krisna, Hendarsam SH saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin 5 Agustus 2013 seperti dikutip oleh sumber berita.

Sedangkan Krisna sendiri mengaku sama sekali tidak mencuri barang apapun dari Nikita. Ia sangat menyesalkan pernyataan Nikita yang sangat merugikan dirinya.

Krisna juga menyayangkan bahwa Nikita melaporkan dirinya 1,5 bulan setelah ia berhenti bekerja pada Nikita. Akibatnya kini pria tersebut menjadi susah mendapat pekerjaan karena artis takut terhadap image-nya. Nikita akan dijerat dengan Pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman 6 tahun penjara.

Nikita sendiri kini tengah berurusan dengan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya pekan lalu. Kasus perkelahian dan pengeroyokan yang melibatkan Nikita Mirzani terjadi di depan kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Bandung. Nikita dan teman prianya yang merupakan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo mengalami babak belur karena dikeroyok. (RN)

Comment di sini