Pria India Teman Della Caroline Diperiksa Polisi

by
August 5th, 2013 at 11:41 am

Jakarta (CiriCara.com)Della Caroline (34) tewas saat berada di kamar nomor 206, Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan.

Della Caroline meninggal di apartemen Casablanca

Della Caroline / VIVAnews

Saat tewas, Della sedang berada bersama dengan Kumar Bipin (43) seorang pria berkewarganegaraan India yang bekerja sebagai Manager Coal Mining PT Orora Mineral.

Sebagai orang terakhir yang bersama dengan Della, Kumar kini telah diamankan oleh polisi untuk dimintai keterangan terutama terkait dengan kronologi tewasnya model tersebut.

Della meninggal sekitar pukul 02.30 WIB pada hari Minggu, 4 Agustus 2013. Menurut Kumar, Della datang ke apartemennya untuk bertemu dengan dirinya.

Menurut keterangan dari Kumar, setelah beberapa saat mengobrol, Della yang tidak membawa baju ganti berniat untuk mencuci bajunya. Ia meminta deterjen kepada Kumar untuk mencuci.

Saat baju dicuci, Della menutup badannya dengan handuk. Saat itulah, Della meminta minuman keras berupa vodka yang dicampur dengan minuman soda. Della juga sempat menggoreng nugget untuk dimakan sebelum masuk ke kamar dan tidur terpisah dari Kumar.

Namun, setelah meminum minuman tersebut, Della muntah dan pingsan hingga akhirnya meninggal dunia.

Selain mengamankan dan meminta keterangan dari Kumar, polisi juga mengamankan barang bukti antara lain pakaian dan tas Della, botol vodka, botol minuman bersoda, handuk hingga sampel muntahan wanita tersebut. (RN)

Comment di sini