Ada Benjolan Besar di Leher, Olga Syahputra Sedih

by
August 6th, 2013 at 10:33 am

Jakarta (CiriCara.com)Olga Syahputra memang tengah sakit dan dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta beberapa hari terakhir ini. Apa penyakit Olga sebenarnya?

Olga Syahputra sakit

Olga Syahputra sakit / Detik

Belum diketahui secara pasti bagaimana Olga bisa jatuh sakit namun belakangan terdapat benjolan yang cukup besar di leher presenter kocak tersebut akibat pembengkakan kalenjar.

Dilansir dari Tribunnews.com, akibat benjolan tersebut Olga menjadi drop. Ia juga mengalami demam tinggi dan sering berpikiran bahwa penyakitnya itu sangat parah dan butuh waktu lama untuk disembuhkan.

Seorang ahli herbal, Jeng Ana mengatakan bahwa penyakit yang dialami Olga tersebut tidak terlalu parah dan bisa disembuhkan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Jeng Ana yang sempat menjenguk Olga di rumahnya di Tegal Parang, Jakarta Selatan.

“Benjolan di leher itu limfoma namanya. Semacam pelebaran pembuluh darah. Ya, kalau capai bisa membesar. Saya katakan kalau penyakit ini tidak separah dengan penyakit yang saya tangani,” kata Jeng Ana kepada sumber berita.

Sejak dijenguk oleh Jeng Ana, Olga terlihat gembira dan tidak terlalu menunjukan kesedihannya. Ia juga sempat bercanda dengan Jeng Ana yang dikenal sangat ahli dalam pengobatan herbal tersebut.

Beberapa waktu lalu, kondisi Olga dikabarkan semakin bertambah parah. Fakta ini diungkapkan oleh sahabat Olga, Nikita Mirzani. Ketika menjenguk Olga, Nikita sempat melihat kondisi presenter tersebut bertambah pucat dan kurus selain itu ia juga kesulitan untuk makan dan minum.

Presenter ini jatuh sakit sejak ia dipolisikan oleh dokter kecantikan Kartika Putri yang bernama Feby. OIga dianggap telah melecehkan nama baik dokter tersebut karena menuding dokter itu sebagai penyebab perceraian seorang karyawan televisi swasta. (RN)

Comment di sini