Apa Pekerjaan Sisca Yofie?

by
August 6th, 2013 at 2:04 pm

Bandung (CiriCara.com)Sisca Yofie ditemukan tewas setelah dibunuh secara sadis di Jalan Cipedes, Bandung. Wanita berumur 30 tahun tersebut menyewa kos di Jalan Setra Indah Utara 11, Bandung milik keluarga Sinurat.

Sisca Yofie tewas dibunuh oleh dua pria bermotor

Sisca Yofie / Facebook / Tempo

Menurut Sinurat, Sisca sudah 1,5 tahun tinggal di rumah tersebut. Sinurat yang berumur 70 tahun dan istrinya bahkan sudah menganggap Sisca sebagai anak sendiri.

Sisca sendiri bekerja di PT Verena Multi Finance, sebuah perusahaan leasing mobil di Jalan Pungkur, Bandung sebagai seorang branch manager.

Sisca juga termasuk karyawan yang rajin. Ia berangkat pagi sekitar pukul 07.30 WIB hingga 08.00 WIB dan pulang sekitar pukul 17.00 WIB.

Selama tinggal di rumah kos tersebut, Sisca tidak pernah menerima teman wanita dan juga pria. Namun Sinurat dan istrinya tidak tahu tempat tinggal orang tua dan kota asal Sisca.

Wanita malang yang menjadi korban pembunuhan tersebut adalah seorang yang baik dan suka membantu. Ia suka mengantar istri pemilik kos keluar rumah jika berpapasan.

Sisca Yofie ditemukan tewas setelah diseret oleh dua orang pria misterius yang memakai sepeda motor di Jalan Cipedes, Sukajadi, Bandung. Setelah diseret sekitar 500 meter dari kos, pria tersebut membacok kepala Sisca. Sisca sempat ditolong oleh warga sekitar namun tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyelidiki penyebab pasti kematian Sisca Yofie dan motif di balik pembunuhannya.(RN)

Comment di sini