Cara Mendapatkan Pasangan Bagi Wanita Karier

by
August 6th, 2013 at 9:12 am

CiriCara.com – Saat menjadi seorang single, banyak wanita yang ingin meraih kesuksesan finansial. Untuk mendapatkan hal tersebut, kebanyakan dari mereka fokus dalam meniti karier dan mencapai cita-cita yang diinginkan. Apakah Anda juga seperti itu?

Ilustrasi wanita karier mencari cinta - Ist

Ilustrasi wanita karier mencari cinta – Ist

Wanita modern saat ini nampaknya memang senang bekerja. Selain untuk meraih kesuksesan, mereka juga ingin mengaktualisasikan dirinya. Akan tetapi, memilih untuk fokus berkarier terkadang membuatnya jadi lupa untuk mencari pasangan.

Hal tersebut dikarenakan dirinya yang terlalu sibuk bekerja, jarang bersosialisasi dengan lingkungan baru, dan lain sebagainnya. Alangkah baiknya, wanita berkarier tidak melakukan hal seperti itu karena bisa merugikan diri Anda sendiri. Anda bisa saja menikah di usia tua.

Untuk itu, tak ada salahnya mencari pria sambil meniti karier. Bagaimana caranya? Berikut cara mendapatkan pasangan bagi wanita karier:

1. Jangan terlalu sibuk bekerja

Jangan sampai bekerja membuat Anda jadi tak bisa bersosialisasi dengan teman-teman dan lingkungan baru. Selain itu, sesibuk apapun Anda pastikan tetap memiliki waktu untuk memanjakan diri sendiri. Misalnya, melakukan hobi, melakukan perawatan kecantikan, dan lain sebagainya. Melakukan hal tersebut tentunya bisa mempermudah Anda mendapatkan pasangan.

2. Memiliki rasa percaya diri

Anda harus memiliki rasa percaya diri jika ingin mendapatkan pasangan saat berkarier. Yakinlah pada diri sendiri bahwa kelebihan yang dimiliki tak ada pada orang lain. Ketahuilah bahwa tak ada orang yang dilahirkan untuk menjadi bukan siapa-siapa. Cobalah untuk lebih percaya diri dan tonjolkan kelebihan yang Anda miliki.

Bersikap lebih terbuka - Ist

Bersikap lebih terbuka – Ist

3. Menjadi pribadi yang hangat

Jangan sampai kesibukan meniti karier membuat Anda jadi wanita yang mudah stres dan tidak ramah kepada orang lain. Anda harus tetap menjadi wanita yang baik dan ramah. Ketika bertemu dengan orang lain yang sudah atau baru dikenal, pancarkan senyum pernuh percaya diri. Hal tersebut tentunya bisa membuat orang lain ingin dekat dengan Anda.

4. Memahami cinta

Sibuk berkarier bukan berarti Anda menjadi pribadi yang tidak mengerti tentang cinta. Cobalah untuk lebih sering mendengarkan curhatan para sahabat tentang kisah cintanya. Mungkin Anda akan mendengar hal baru yang mungkin belum pernah didengar sebelumnya. Selain itu, cobalah untul lebih terbuka agar bisa dengan cepat mendapatkan pasangan.

Itulah cara mendapatkan pasangan bagi wanita karier. Jangan sampai karier menjadi penghalang untuk mendapatkan sosok pria idaman. Selamat berjuang.

Baca juga: Cara Gampang Mendapatkan Pacar

(NR)

Comment di sini