Cara Mudah Mengecilkan Paha

by
August 6th, 2013 at 2:09 pm

CiriCara.com – Adanya lemak di beberapa bagian tubuh, seperti di perut, lengan, dan paha bisa membuat seorang wanita jadi kurang percaya diri dalam berpenampilan. Mereka menginginkan tubuh yang ideal, dengan paha, perut, dan lengan yang lebih ramping.

Paha menjadi kecil - Ist

Paha menjadi kecil – Ist

Bagi wanita yang memiliki lemak berlebih pada bagian tubuh tersebut, tak sedikit yang melakukan sedot lemak. Namun, cara tersebut tentunya akan menghabiskan banyak uang karena tidak hanya sekali dilakukan.

Daripada Anda harus mengocek uang terlalu banyak untuk mengatasi paha yang besar, lebih baik coba lakukan dengan cara alami saja untuk mengecilkannya. Anda memang dituntut untuk rutin melakukannya. Tapi, cara alami tentunya tidak membahayakan kesehatan Anda.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan paha. Apa saja? Dilansir dari Magforwomen.com, berikut cara mudah mengecilkan paha yang besar:

1. Mengurangi asupan kalori

Untuk bisa mengecilkan paha, sebaiknya Anda mengurangi asupan kalori setiap hari. Jika merasa lapar, maka konsumsilah camilan yang sehat. Misalnya, Anda bisa mengudap aneka buah-buahan. Selain untuk mengecilkan perut, mengonsumsi buah-buahan juga membuat Anda lebih sehat.

Baca juga: Cara Diet Sehat Menghilangkan Lemak di Tubuh

2. Mengonsumsi makanan mengandung protein

Mengonsumsi makanan yang tepat setiap harinya bisa menurunkan berat badan Anda. Untuk itu, dalam sehari pastikan Anda selalu mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan mengurangi lemak serta karbohidrat. Berbagai jenis makanan yang mengandung protein yang bisa Anda konsumsi, seperti dada ayam, brokoli, tempe, telur, dan lain sebagainya.

Mengecilkan paha - Ist

Mengecilkan paha – Ist

3. Berolahraga

Ada beberapa jenis olahraga yang cukup membantu untuk mengecilkan paha. Olahraga itu, antara lain jogging, berenang, dan bersepeda. Cara lain, Anda bisa pergi ke tempat pusat kebugaran untuk latihan mengangkat beban. Setidaknya, Anda harus berolaharaga semingu 3 kali agar tubuh selalu sehat dan paha pun mengecil.

Baca juga: Cara Tepat Membakar Lemak dalam Tubuh

4. Latihan kardio

Selain olahraga yag sudah disebutkan tadi, alternatif olahraga yang bisa Anda lakukan adalah latihan kardio. Lakukan aktivitas fisik tersebut empat kali dalam seminggu. Banyak gerakan-gerakan dalam latihan kardio yang bisa menguatkan otot tubuh sehingga paha menjadi lebih kecil.

Itulah cara mudah mengecilkan paha yang besar. Jangan malas untuk melakukan hal tersebut jika Anda ingin paha terlihat lebih kecil. Selamat mencoba. (NR)

Comment di sini