Hasil Autopsi: Sisca Yofie Alami Luka Lecet Seluruh Tubuh

by

Bandung (CiriCara.com) – Tim Forensik RS Hasan Sadikin (RSHS) telah selesai melakukan autopsi terhadap jenazah Sisca Yofie, korban pembunuhan sadis di Bandung. Wanita berusia 30 tahun itu diketahui tewas akibat dibacok oleh dua pria tidak dikenal.

Sisca Yofie, foto sisca yofie,

Sisca Yofie 

Ahli Forensik RSHS Noorman Heriyadi menjelaskan, berdasarkan hasil autopsi ditemukan adanya sejumlah luka pada tubuh Sisca Yofie. Satu luka terbuka di dahi, diduga akibat dibacok oleh pelaku.

“Kondisi korban mengalami luka lecet seluruh tubuh,” ujar Noorman di Kamar Mayat RSHS, Jl Pasteur No 38, Bandung, Jawa Barat, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (6/8/2013).

Menurut Noorman, tidak ditemukan adanya luka sebelum kematian Sisca Yofie. Luka yang ada di tubuh Sisca Yofie semuanya diakibatkan perbuatan pelaku. “Waktu masa hidup tidak ada luka,” ujarnya.

Sementara itu, Noorman mengaku masih belum mengetahui di mana jenazah Sisca Yofie akan dimakamkan. Pihak keluarga juga belum memberikan keterangan terkait pemakaman jenazah wanita yang bekerja di sebuah perusahaan leasing mobil itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sisca Yofie menjadi korban pembunuhan di dekat Lapangan Arba, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin (5/8/2013) kemarin. Sisca ditemukan oleh warga dalam kondisi penuh darah.

Menurut keterangan saksi, Sisca sempat diseret pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Mengetahui Sisca masih hidup, pelaku yang berjumlah dua orang itu pun langsung membacok Sisca di bagian dahinya.

Hingga saat ini, motif pembunuhan sadis tersebut masih belum diketahui. Pihak polisi masih melakukan penyelidikan guna mencari tahu identitas kedua pelaku.

(YG)


comments powered by Disqus