Kronologi Pembunuhan Sadis Sisca Yofie

by

Bandung (CiriCara.com)Sisca Yofie, Branch Manager dari PT Venera Multi Finance di Bandung dibunuh secara sadis oleh dua orang pria tak dikenal yang menaiki motor.

Kronologi Pembunuhan Sisca Yofie di Bandung

Kronologi Pembunuhan Sisca Yofie / Ist.

Wanita berumur 30 tahun tersebut tewas setelah dijambak dan diseret dengan motor berkecepatan tinggi. Selain itu, Sisca juga mengalami luka bacok di bagian kepala hingga tiga kali.

Sebelum meninggal, Sisca sekarat di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, hari Senin petang, 5 Agustus 2013.

Sisca meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Polisi masih terus menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang menimpa wanita cantik tersebut.

Diberitakan oleh Detik.com, berikut adalah kronologi pembunuhan Sisca Yofie berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian dan juga polisi yang menangani kasus ini.

Pukul 18.15 WIB, Sisca tidak di depan kosnya, Jalan Setra Indah Utara. Sebelumnya Sisca sudah kos di tempat tersebut selama 1,5 tahun terakhir.

Sisca memarkirkan mobil dinasnya di gerbang depan luar rumah lalu turun untuk membuka gembok gerbang. Belum diketahui secara pasti darimana Sisca pergi.

Sementara di sekitar kos Sisca, suasana terbilang sepi karena warga setempat sedang berbuka puasa. Saat itulah diduga pelaku datang menggunakan sepeda motor dan membawa paksa Sisca yang saat itu masih berada di depan luar gerbang.

Seorang saksi mata lainnya, Rudi (40) melihat mobil Sisca berada di depan luar gerbang dengan kondisi mesin dan lampu menyala sedangkan pintu mobil bagian kanan ikut terbuka. Rudi sempat mencari-cari keberadaan Sisca dan memasukkan mobil ke halaman rumah.

Kemudian pada pukul 18.30 WIB, seorang saksi mata lainnya, Reza (40) sempat melihat sepeda motor pelaku melintas kencang di Jalan Cipedes Tengah. Saat itu, ia sempat mendengar Sisca menjerit minta tolong.

Menurut Reza, dua orang pelaku tersebut menggunakan helm full face. Pembonceng lah pelaku utama yang menggusur dan menjambak rambut Sisca. Jarak antara lokasi jenazah Sisca dan kos sekitar 500 meter.

Lalu sejumlah warga menemukan Sisca dalam keadaan sekarat di tengah Jalan Cipedes Tengah. Ada tiga luka bacok di kepala Sisca. Ia lalu segera dibawa ke rumah sakit oleh mobil patroli polisi yang lewat di sekitar lokasi tersebut.

Kemudian pada pukul 18.45 WIB, Sisca meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Jenazah Sisca dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.

Polisi lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui pelaku dan motif pembunuhan sadis tersebut. (RN)


comments powered by Disqus