Motor Pembunuh Sisca Yofie Terekam CCTV

by

Bandung (CiriCara.com) – Identitas kedua pelaku pembunuhan manajer cantik Sisca Yofie hingga kini masih belum diketahui. Dari hasil olah tempat perkara (TKP), pihak polisi berhasil mendapati rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

sisca yofie, siska yofie, sisca yovie

Sisca Yofie – Facebook

Kapolsek Sukajadi Ajun Komisaris Polisi Sumi mengatakan bahwa ada rekaman CCTV yang berhasil merekam sepeda motor pelaku pembunuh Sisca. “Dalam rekaman CCTV terlihat ada yang bergerak,” tuturnya, seperti dikutip dari VIVAnews, Selasa (6/8/2013).

Namun, lanjut Sumi, pihaknya masih kesulitan untuk mengetahui ciri-ciri dari pelaku yang membunuh Sisca. Pasalnya, hasil rekaman CCTV yang didapat masih tidak jelas karena merekam dalam kondisi gelap atau malam.

“Untuk pelat nomor kendaraan pelaku belum bisa diketahui,” jelas Sumi yang mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan berjumlah dua orang.

Tidak hanya rekaman CCTV, pihak polisi juga telah memeriksa seorang saksi baru yang merupakan rekan kerja Sisca. Pasalnya, rekan kerja tersebut sempat bersama dengan Sisca pada hari Senin (5/8/2013) kemarin.

Meskipun demikian, pihak polisi masih kesulitan untuk melacak pelaku pembunuhan sadis tersebut. Keterangan yang disampaikan sejumlah saksi saat ini masih belum cukup untuk mengungkap identitas kedua pelaku.

Sementara itu, jenazah Sisca Yofie sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Keluarga masih terlihat berduka atas kematian Sisca. Mereka juga masih enggan berbicara kepada awak media.

(YG)


comments powered by Disqus