Sebelum Tewas, Sisca Yofie Dikenal Sebagai Sosok yang Baik

by
August 6th, 2013 at 11:55 am

Bandung (CiriCara.com)Branch Manager PT Venera Multi Finance, Sisca Yofie yang tewas dibunuh dua orang pria bermotor ternyata selama hidupnya dikenal sebagai orang yang baik.

Sisca Yovie dibunuh di Bandung

Sisca Yovie dibunuh di Bandung / Ist.

Diberitakan oleh Detik.com, menurut pemilik kos, Sinurat, Sisca selama ini tidak pernah dikunjungi oleh teman prianya dan hanya teman perempuannya saja yang bertandang di tempat kosnya.

Menurut Sinurat yang berumur 70 tahun, Sisca sudah menyewa salah satu kamar di rumahnya selama 1,5 tahun. Sisca juga dikenal akrab dengan keluarganya.

Sisca ditemukan tewas pada hari Senin petang pukul 18.30 WIB di tengah jalan dekat dengan tempat kosnya. Seorang saksi mata yang bernama Rudi (30) anak pemilik kos mendapati mobil Livina X Gear dengan kondisi pintu kanan terbuka dan mesin masih menyala. Namun anehnya saat itu, Sisca tidak ada di sekitar mobil.

Kemudian beberapa saat kemudina, warga menemukan Sisca sekarat bersimbah darah 500 meter dari kos, di tengah Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi sekitar pukul 18.30 WIB dekat dengan Lapangan Abra.

Reza, seorang saksi mata lainnya mengaku melihat Sisca diseret oleh 2 pria misterius menggunakan motor. Ia juga sempat mendengar Sisca minta tolong karena dijambak dan diseret oleh pelaku sebelum akhirnya dibacok sebanyak tiga kali di bagian kepala.

Sisca sembat dibawa ke rumah sakit oleh warga namun meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. (RN)

Comment di sini