Sisca Yofie Dibunuh Karena Dendam?

by
August 6th, 2013 at 4:18 pm

Bandung (CiriCara.com) – Kasus pembunuhan terhadap Sisca Yofie, karyawati PT Venera Multi Finance, Bandung yang tewas secara sadis setelah diseret dan dibacok oleh dua orang pria tak dikenal yang mengendarai motor masih diselidiki oleh polisi.

Sisca Yofie tewas dibunuh oleh dua pria bermotor

Sisca Yofie / Facebook

Sisca Yofie ditemukan sekarat di Jalan Cipedes, Sukajadi, Bandung, Senin, 5 Agustus 2013 beberapa saat setelah ia dianiaya. Ia juga mengalami luka di seluruh tubuh karena diseret dan dibacok.

Belum diketahui secara pasti motif di balik pembunuhan Sisca namun menurut Ajun Komisaris Polisi Suminem selaku Kapolsek Sukajadi, pembunuhan terhadap Sisca Yofie tersebut kemungkinan terencana. Pelaku diduga sudah membuntuti Sisca sebelum menewaskannya.

Kapolsek sendiri belum mengetahui motif pelaku melakukan pembunuhan sadis tersebut. Namun dugaan sementara mengarah pada unsur dendam karena barang-barang berharga Sisca masih utuh.

Saat kejadian berlangsung, Sisca sedang turun dari mobil Nissan Livina X Gear di depan pintu pagar rumah kosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11,Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Saat turun dan membuka gembok pagar, dua orang pria misterius yang memakai helm full face dan menaiki kendaraan bermotor menarik paksa rambut Sisca dan menyeretnya menggunakan sepeda motor.

Tidak ada tetangga yang berada di lokasi kejadian karena lingkungan sedang sepi. Sisca diseret hingga 1 km dari tempatnya semula dan dibacok bagian kepalanya. Sisca sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong ketika dalam perjalanan. (RN)

Comment di sini