Sisca Yofie Diseret Sejauh 1 Km Sebelum Dibacok

by
August 6th, 2013 at 3:31 pm

Bandung (CiriCara.com)Kasus pembunuhan sadis terhadap wanita cantik, Sisca Yofie (30) di Bandung masih diselidiki polisi. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga dilakukan oleh polisi untuk memastikan kejadian sebenarnya

Sisca Yofie dibunuh di Bandung

Sisca Yofie dibunuh di Bandung / PosKotaNews

Dari hasil pengecekan lokasi, korban diketahui telah diseret oleh pelaku sejauh 1 km sebelum akhirnya dibacok di bagian kepala sebanyak tiga kali.

Sisca ditemukan oleh tetangga di tanah beraspal di depan kios kecil dekat dengan Lapangan Abra, Jalan Cipedes, Bandung, Jawa Barat. Sisca ditemukan dalam posisi tengkurap kala itu.

Kondisi Sisca sudah sangat mengenaskan dan bantuan baru datang tidak dalam waktu yang cepat. Akibatnya korban tidak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sisca Yofie dikenal sebagai Branch Manager perusahaan leasing mobil, PT Venera Multi Finance. Hari Senin pukul 18.15 WIB, Sisca diseret oleh dua orang pria misterius bermotor.

Menurut keterangan saksi, Sisca sempat berteriak meminta tolong. Tepat 1 km dari gerbang kos, kepala Sisca dibacok sebanyak tiga kali. Ia ditemukan bersimbah darah dengan luka lecet di seluruh tubuh. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan yang menimpa manajer perusahan leasing tersebut. (RN)

Comment di sini